Bab 225 Simpul Hati Lin Zhi, Tuan Zhang

34 4 0
                                    

  Keesokan harinya, Pei Ji bangun pagi-pagi karena Yue Yang memberitahunya tadi malam bahwa Li Yuntai datang kepadanya dengan kotak bambu yang dikepang ketika hampir waktunya untuk Anda. Setelah mengetahui bahwa dia sedang beristirahat di lantai atas, dia berkata akan kembali hari ini .Orang-orang membantunya berlari naik turun secara gratis. Dia tidak bisa membiarkan orang berlari naik turun secara gratis setiap saat, bukan? Kalau kemarin belum terlambat, dia pasti sudah langsung berangkat ke rumahnya.

  Dibudidayakan?

  Hanya dalam beberapa hari, Yan Xu dan Xiao Lan memimpin para petugas medis untuk membudidayakan Penicillium menggunakan metode dan alat yang dia sediakan. Pei Ji mau tidak mau akan sedikit terkejut. Untuk mengekstrak dan membuat penisilin, Penicillium harus terlebih dahulu dibuat dibudidayakan. Mereka sudah Setengah pertempuran telah berakhir.

  "Nah, langkah selanjutnya adalah masalah ekstraksi..."

  Jarang sekali dia bangun pagi-pagi sekali, dan dia tidak melakukan apa-apa untuk saat ini. Yan Xu dan Xiao Lan bertanya kepadanya tentang ekstraksi dan produksi penisilin serta masalah lainnya hasil terbaik dalam waktu sesingkat mungkin. Buatlah penisilin sendiri agar siap sepenuhnya untuk perang berikutnya.

  "...Cukup banyak. Jika kamu mencoba beberapa kali lagi, kamu akan segera berhasil."

  Pei Ji tidak pelit dan menjelaskan kepada mereka secara detail. Keduanya mendengarkan dengan sangat hati-hati. Yan Wushuang dan Lin Zhi menggelengkan kepala dan tertawa. Ziyou berhenti berbicara. Yan Xu dan Lan'er sama-sama tercengang , mustahil bagi mereka untuk tidak menjadi dokter ajaib yang terkenal di dunia di masa depan, dan hal yang sama berlaku untuk para dokter tersebut. Mereka telah bertemu mereka beberapa kali, dan mereka semua sama seperti Yan Xu dan yang lainnya semua memikirkan hal-hal keterampilan medis.

  "Oke, ayo kita coba dulu."

  Menyingkirkan buku catatan kecil yang khusus digunakan untuk merekam, Yan Xu dan Xiao Lan menyapa Lin Zhi dan yang lainnya, lalu berbalik dan meninggalkan ruang utama satu demi satu. Sekarang mereka menghabiskan setiap hari di ruang kelas yang didedikasikan untuk anak-anak kedokteran, pada dasarnya hanya saat makan dan tidur.

  Bu, apakah ibu tidak menjahit tas bersama Yang Hui dan yang lainnya akhir-akhir ini?

  Menarik pandangannya dari luar, Pei Ji menoleh ke Lin Zhi dan bertanya dengan ragu. Sejauh yang dia tahu, tas yang mereka jahit dijual dengan gila-gilaan di daerah ini, dan semua orang menghasilkan banyak uang.

  Yah, bukankah aku takut Yang Hui dan yang lainnya akan merasa malu?

  Tidak secara alami menghindari tatapannya, Lin Zhi menjawab sedikit sembarangan. Sejak mereka berkonflik dengan keluarga cabang, keluarga tersebut belum bersama. Yang Hui dan yang lainnya mungkin merasa malu, Zhao Ruyun Mereka mungkin takut mengganggu mereka, tetapi dia sendiri memiliki banyak masalah di hatinya. Bukan karena dia menyalahkan Yang Hui dan yang lainnya, tetapi setelah mengetahui bahwa Xiao Wanshui dan putranya mencoba membunuh mereka, dia tidak bisa melepaskannya dan takut. menghadap mereka. Yang Hui dan yang lainnya akan menunjukkannya ketika mereka dalam masalah, jadi mereka tidak keluar.

  "Bu, Xiao Wanshui dan yang lainnya adalah Xiao Wanshui dan yang lainnya, dan keluarga Yang Hui adalah keluarga Yang Hui. Kita tidak boleh bingung."

  Setelah melihat sekilas pikirannya, Pei Ji menghela nafas tak berdaya. Jika dia tahu dia tidak akan memberitahunya sejak awal, bukankah sepertinya dia merasa kasihan pada mereka?

  Aku tahu, aku tidak marah pada mereka, tapi bagaimana mengatakannya, hatiku selalu merasa sedikit tidak nyaman. Itu tidak ditujukan pada Yang Hui dan yang lainnya. Aku hanya takut ketika aku melihat mereka. , Mau tak mau aku memikirkan orang-orang itu, dan aku takut aku akan melakukannya. Kehilangan ketenanganmu di depan mereka membuat mereka semakin malu.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang