Bab 223 Menegosiasikan Penjualan Anggur

30 4 0
                                    

  Xiao Wanshui dan yang lainnya diusir, dan suasana perpisahan menjadi agak membosankan, tetapi mereka dengan cepat bersorak dan kembali normal. Xiao Yi bergegas kembali ke kamp militer keesokan paginya, dan Xiao Jing juga mengambil alih bengkel percetakan lagi. Bahkan Xiao Yuliang kembali ke sekolah untuk melanjutkan mengajar. Berita tentang konfrontasi antara Pei Ji dan Xiao Yuwen di luar bengkel hari itu menyebar membuat kesalahan dan diusir, tetapi tidak ada yang berani bertanya, Quan berasumsi dia tidak mengetahuinya.

  Bagi Pei Ji dan yang lainnya, meskipun masalahnya sudah selesai setelah mengirim Xiao Wanshui dan yang lainnya pergi, mereka tidak lagi memperhatikannya. Salah satu dari pasangan itu masih sibuk setiap hari, dan yang lainnya terjun ke bengkel sudah Setelah fermentasi selesai, dia mengajak Yueyang Yueying untuk mengerjakan bisnis anggur selama beberapa hari.

  "Bagaimana?"

  Beberapa hari kemudian, di aula keluarga Xiao, Pei Ji meletakkan piala anggur. Meja itu diisi dengan anggur dalam botol porselen biru dan putih. Setelah beberapa hari bekerja keras, 10.000 botol anggur terisi, dan sisa anggur Itu dikemas dalam toples anggur biasa, dan dia berencana menyimpannya untuk diberikan kepada orang lain atau meminumnya sendiri. Tuan Kuang Yunxiao dan Yan Nanshan tidak sopan padanya, dan masing-masing dari mereka mengambil sepuluh toples, mengatakan bahwa mereka ingin memberikannya. Saya tahu mereka hanya serakah.

  Ya, rasanya manis dan lembut di mulut, dengan aroma buah dan wine yang kuat menempel di bibir dan gigi. Memang tidak sekuat wine sorgum, tapi tidak lebih buruk dari wine sorgum. Lebih cocok untuk orang kaya. minum."

  Saat dia mengatakan itu, Guan Yuesheng mengguncang piala transparan itu. Cairan ungu-merah itu sangat visual, dan aroma buah yang ringan bercampur dengan aroma anggur membuat orang ingin mencicipinya. Dia tiba-tiba dipanggil kembali oleh Shaojun Saya tidak menyangka Shaojun akan memberinya kejutan sebesar itu. Jika tidak terjadi apa-apa lagi, anggur akan kembali menjadi anggur populer setelah anggur sorgum!

  "Minum wine dalam jumlah sedang dalam jangka panjang juga memiliki efek mempercantik kulit. Saat berjualan, ini bisa dipromosikan dalam jumlah yang sesuai."

  Buah anggur yang digunakan untuk pembuatan anggur kali ini semuanya berasal dari luar angkasa, dan kualitasnya benar-benar tidak dapat disangkal. Selain itu, anggur yang dihasilkan terasa lebih enak daripada anggur yang dibuat dari buah anggur biasa Namun, poin terakhir Tidak perlu fokus pada publisitas. Tidak ada yang bisa meminumnya dalam waktu lama kecuali diri mereka sendiri.

  Nah, apakah kali ini semuanya dikemas seperti ini?

  Meletakkan pialanya, Guan Lesheng mengambil botol anggur porselen biru dan putih. Botol dengan leher panjang ramping dan perut besar itu sangat meriah. Garis-garis anggur hijau pada botol itu juga diberi garis yang sangat halus, membuatnya tidak terlihat seperti itu sebotol anggur. Botol itu seperti sebuah karya seni. Botol itu sendiri diperkirakan bernilai beberapa ratus koin, dan harga anggur harusnya berkali-kali lipat lebih tinggi daripada anggur sorgum.

  "Bagus."

  Mendengar hal tersebut, Pei Ji pun mengambil sebotol wine: "Menurutku keuntungan dari wine sorgum sangat rendah. Awalnya aku tidak berencana menghasilkan banyak uang darinya. Tidak apa-apa asalkan masyarakat mampu membelinya. , tapi saya tidak berencana menghasilkan uang dari anggur." Uang rakyat hanya akan dijual kepada rumah tangga kaya sebagai anggur kelas atas. Saya berencana menjual sebotol dua pon ini seharga seratus tael perak. Apa yang kamu lakukan? memikirkan?"

  Seratus tael perak?

  Berkedip, Guan Lesheng bertanya-tanya apakah dia salah dengar. Hanya dua kilogram pakaian harganya seratus tael perak. Bukankah langkah ini terlalu besar untuk Shaojun?

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang