Bagian dalam kotak bambu perlu dihias agar gelas wine tidak mudah pecah. Pei Ji memikirkannya dan memutuskan untuk menggunakan katun dan sutra biasa. Namun, dia bisa menggunakan semua jenis jarum dengan bebas, tapi dia bisa. Tidak memegang jarum sulaman dan hanya bisa menggerakkannya. Dengan kata-katanya, Yue Ying, Chen Hongyu dan Yang Zhaohan mengambil tindakan.
Kakak ipar, apakah kamu di sana?
Sekarang spesifikasi dan model lapisannya telah diketahui, Pei Ji tidak menunda lebih lama lagi dan pergi ke keluarga Shen dengan membawa kotak bambu dengan lapisan dan piala, sutra dan katun, dan sepuluh ribu lapisan sulit dilakukan, jika mereka mengandalkan diri sendiri, mereka mungkin tidak akan bisa menyelesaikannya dalam satu tahun satu bulan. Mereka harus mengerahkan kekuatan semua orang untuk bekerja sama.
"Hei, bukankah ini Ziyou? Kenapa kamu ada di sini? Masuk dan duduklah dengan cepat."
Melihatnya, Zhao Ruyun segera meletakkan jahitan yang dia lakukan dan pergi menemuinya. Yang lain mengangkat kepala dan tersenyum satu demi satu.
Pei Ji memimpin Yue Ying ke ruang utama dengan senyum di wajahnya. Dia mengangguk kepada yang lain sebelum menoleh ke Zhao Ruyun dan berkata, "Kakak ipar, aku di sini untuk meminta bantuanmu."
"membantu?"
Zhao Ruyun merasa sedikit terkejut. Dia memandang Yue Ying yang memegang dua potong kain dan membawa bungkusan di belakangnya. Matanya tertuju pada dua kotak bambu: "Apa yang bisa saya bantu?"
"Ini dia."
Pei Ji tidak ragu-ragu. Dia mengambil salah satu kotak bambu, membukanya, mengeluarkan piala dan lapisan di dalamnya, dan membawakan yang terakhir kepadanya: "Saya ingin meminta semua orang membantu saya membuat lapisan seperti ini. Sutra I membawa kain dan kapas."
"Um···"
Setelah mengambil lapisannya, Zhao Ruyun merenung sejenak, memeriksanya berulang kali sebelum berkata, "Benda ini mudah dibuat. Berapa banyak yang akan kamu buat? Kapan kamu menginginkannya?"
Pada dasarnya tidak ada konten teknis dalam pelapisan. Siapapun yang bisa menjahit bisa melakukannya. Zhao Ruyun langsung setuju. Ziyou biasanya banyak membantu mereka. Jarang sekali dia bisa melakukan sesuatu untuknya, jadi dia masih sangat senang. jika mereka hanya tahu cara menerima dan tidak pernah memberi kembali, bukankah mereka akan menjadi congkak? Mereka tidak bisa melakukan hal semacam itu apapun yang terjadi.
"Jumlah yang saya inginkan agak besar, 10.000, dan yang terbaik adalah menyelesaikan semuanya dalam sepuluh hari."
"Ha?"
Begitu Pei Ji selesai berbicara, tidak hanya Zhao Ruyun, tetapi juga saudara perempuan lainnya dari keluarga Shen tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang. Bahkan jika benda itu tidak memiliki konten teknis, mustahil bagi mereka untuk menyelesaikannya dalam sepuluh ribu keping dalam sepuluh hari. Apakah misinya bagus?
Melihat hal ini, Pei Ji segera berkata: "Kakak ipar, ideku adalah ini. Kamu membuatnya hari ini, dan kemudian membawa sampelnya ke orang-orang di desa besok. Kami akan menyediakan sutra dan kapas masing-masing dengan harga beberapa sen. Mintalah para perempuan dan teman-teman di desa untuk membantu membuatnya dengan harga yang wajar. Dengan lebih banyak orang, kita dapat menghasilkan sepuluh ribu keping dalam waktu kurang dari sepuluh hari. Bagaimana menurut Anda?
Tentu saja, dia juga bisa mencari penduduk desa sendirian. Setelah memikirkannya, dia masih merasa paling tepat bagi Zhao Ruyun untuk maju.
"Oke, ayo kita lakukan dulu. Tidak perlu menunggu besok. Aku akan pergi mencari orang-orang di desa pada sore hari dan mencoba menyelesaikannya untukmu secepatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...