Jenderal Li Guo sekali lagi memimpin 5.000 kavaleri dan 5.000 infanteri untuk menyerang. Kali ini, Pei Yuan tidak bertempur secara langsung. Sebaliknya, Pei Hong memimpin 5.000 kavaleri elit keluar dari perbatasan Kung Fu membahas tindakan pencegahannya, dan kali ini mereka harus mengambil kepala jenderal lawan untuk memberi tahu mereka bahwa bahkan tanpa seorang komandan, Kota Mochizuki bukanlah sesuatu yang dapat mereka serang kapan pun mereka mau.
"Membunuh!"
Di luar menara kota, teriakan pembunuhan terdengar keras. Kavaleri Tentara Zhennan dilengkapi dengan Mo Dao yang tajam dan Armor Mingguang yang kuat. Setelah beberapa serangan, mereka hampir tidak terluka Tentara, Formasinya benar-benar terpecah, dan keunggulan numerik menjadi lelucon. Pei Yuan, yang berdiri di menara mengamati medan perang dengan teleskop, mengerucutkan bibirnya berhasil.
Apa yang dilakukan Yun Yi? Kenapa dia belum membunuh pelatih lawan?
Yan Nanshan, yang juga memegang teleskop, merasa sedikit tidak sabar. Setiap kali perang menemui jalan buntu, para prajurit berada dalam bahaya yang lebih besar tepatnya, bukan hanya kali ini, mereka datang Mereka akan membunuh sekali, tapi mereka ingin melihat berapa banyak jenderal yang dimiliki Li Guo yang pandai memimpin pasukan.
Medan perang tidak dilakukan sendirian, dia butuh waktu.
Beralih ke arahnya, Pei An tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Mungkin kekuatan tempur pribadi Yan Nanshan sangat tinggi, dan seluruh Tentara Zhennan mungkin tidak dapat menemukan orang yang bisa menandinginya, tetapi kualitas militernya mungkin nol orang awam.
"Um."
Pei Yuan mengangguk setuju. Mereka berdua mengatakan ini, dan Yan Nanshan tidak berani membantah, jangan sampai dia mengungkap lebih banyak kekurangannya. Dia juga ingin membangun citra dirinya yang baik di benak Ziyu.
"Membunuh!"
Di medan perang, Xiao Zhi, yang menyamar sebagai prajurit kavaleri biasa, dengan cepat mengunci posisi jenderal musuh. Memanfaatkan serangan lain, energi internal yang kuat di tubuhnya tenggelam, dan tubuhnya yang tinggi tiba-tiba bangkit, bergegas ke arahnya di a kecepatan yang berada di luar jangkauan mata telanjang. Mo Dao tajam di tangan jenderal musuh bersinar dengan cahaya dingin yang menakutkan.
"minum···"
Jelas dia tidak menyangka seseorang tiba-tiba terbang ke arahnya. Jenderal Liguo tersentak dan dengan cepat mengangkat pisau tajam di tangannya untuk melawan.
"Dentang!"
"ah···"
Ketika kedua tentara itu bertemu, Mo Dao dengan mudah memotong pedang tajam lawan, dan serangannya tidak berhenti.Murid jenderal Kerajaan Li menyusut, dan sebelum dia sempat bereaksi, dia dipotong menjadi dua oleh Shengsheng. Xiao Zhi He sudah berada di atas kudanya, mengendarainya dengan cepat menuju Tentara Zhennan di seberang.
"Jenderal sudah mati?!"
"Jenderal musuh sudah mati, saudara-saudara, ikuti aku dan serang!"
Semuanya terjadi dalam sekejap. Para prajurit Liguo tidak dapat pulih untuk waktu yang lama dan tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat. Di sisi lain, untuk bertemu Xiao Zhi, Pei Hong mengangkat Mo Dao-nya dan bergegas menuju musuh. Di bawah kepemimpinan pemimpin, lima ribu kavaleri bergegas maju, mengaum seperti darah ayam.
"Membunuh!"
"Blokir mereka, blokir mereka!"
"Ahh..."
Tanpa pemimpin jenderal, pasukan Liguo berada dalam kekacauan, dan moralnya jatuh ke bawah dalam sekejap. Banyak orang tidak berani melawan Tentara Zhennan lagi. Hasilnya tidaklah sulit, bayangkan bahkan mereka yang terus berperang tidak lagi menjadi lawan Tentara Zhennan, meskipun mereka takut dan ingin mundur seperti memotong melon dan sayuran hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...