Setelah mengantar Li Yuntai, Pei Ji berpikir sejenak dan pergi ke ruang kerja. Bagaimanapun, Shen Yijun dan Xiao Wanshui adalah kepala keluarga Shen dan keluarga cabang Shen Yuanshu, Xiao Jing dan lainnya. Kami sudah mempercepat upaya kami untuk mendapatkan kekuasaan negara. Saat ini, jika sesuatu yang tidak terduga terjadi secara internal, itu masih akan merepotkan.
"Di mana tuan dan kakak laki-lakinya?"
Pei Ji membuka pintu dan hanya melihat Xiao Zhi dan Yan Nanshan, yang seharusnya berada di ruang kerja, benar-benar hilang.
"Mereka keluar untuk sesuatu."
Mengangkat kepalanya dan tersenyum sedikit, Xiao Zhi mengulurkan tangannya padanya. Pei Ji tidak banyak berpikir, berjalan mendekat dan duduk di sampingnya: "Aku baru saja melihat Paman Shen dan Kakek Keempat. Wajah mereka sangat serius. Bisakah bukankah mereka menerimanya?" Apa yang kita lakukan?"
"Um?"
Xiao Zhi tertegun sejenak, lalu tersenyum tipis dan berkata: "Bagaimana mengatakannya? Paman Shen mempelajari buku-buku orang suci dan orang bijak, dan apa yang dia pelajari adalah setia kepada kaisar dan mencintai negara. Bahkan jika dia dijebak oleh pengkhianat dan menderita ketidakadilan yang tidak adil, dia akan kecewa pada kaisar dan istana. Meskipun dia tidak pernah berpikir untuk menggulingkan kekuasaan keluarga kerajaan Yelu, hal ini bertentangan dengan prinsip monarki dan kementerian yang mengakar , mereka mengetahui hal ini pada malam tahun baru, namun hingga saat ini, dia belum membiarkan Yuanshu dan yang lainnya kembali Rumah Adipati, dia telah lama menerima nasibnya. Dia hanya ingin menjalani kehidupan yang damai, dan tidak lagi ingin kembali ke kota kekaisaran dan mengembalikan kejayaannya.
Tidak peduli keputusan apa yang mereka buat pada akhirnya, dia tidak akan ikut campur, terutama pemisahan keluarga. Dari awal sampai akhir, dia tidak pernah berpikir untuk mengandalkan mereka. Namun, jika mereka memilih mundur, dia akan membiarkan Zhang Wei gunakan hipnosis untuk menyegel ingatan mereka, atau bahkan secara langsung memutus hubungan mereka dan mengubah mereka menjadi orang asing. Jangan salahkan dia karena terlalu kejam. Ini juga untuk kebaikan mereka sendiri untuk hidup di dunia di mana mereka akan disiksa.
"Hanya saja, jangan menimbulkan masalah."
Mengangguk, Pei Ji tidak lagi ragu-ragu, percaya bahwa mereka akan segera mengetahui hasilnya.
Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa.
Mengulurkan tangan dan mengacak-acak rambut panjangnya, Xiao Zhi tersenyum lembut dan penuh kasih: "Aku mungkin harus melakukan perjalanan jauh besok. Jangan berlarian di rumah. Jika kamu butuh sesuatu, tanyakan saja pada Zhang Han. Aku akan meninggalkannya di sini kali ini." kamu."
"Bepergian?"
Pei Ji hanya bisa mengerutkan kening, bukankah mereka baru saja kembali? Terlebih lagi, fokus mereka akhir-akhir ini adalah memperjuangkan kekuatan politik Liaozhou. Shen Yuanshu dan yang lainnya dapat menghubunginya kapan saja, jadi mengapa dia keluar?
"Um."
Menurunkan matanya, Xiao Zhi meraih tangannya dan memainkannya dengan sembarangan: "Paviliun Yuehuang terlalu menyebalkan. Kita tidak bisa membiarkan mereka terus bermain-main. Aku sudah berdiskusi dengan tuan dan kakak laki-lakiku untuk pergi ke kota kekaisaran untuk Hancurkan mereka!"
Dia sudah membicarakan masalah ini dengan kakak laki-lakinya, itulah sebabnya dia dan tuannya berada di luar. Kali ini, dia tidak akan menggunakan yayasannya sendiri, tetapi akan menggunakan kekuatan orang-orang di dunia untuk menghancurkan mereka menelusurinya, paling banyak dia hanya bisa menemukan orang di dunia. Bahkan jika dia tidak mau, dia hanya bisa menahan diri dan mengakui kekalahan, kecuali dia ingin menjadikan seluruh seni bela diri sebagai musuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Dragoste[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...