Karena perilaku menggoda Pei Ji yang tidak disadari di siang hari, Xiao Zhi tidak sopan padanya di malam hari. Pasangan itu berjuang hampir sepanjang malam sebelum tertidur dengan puas dan tidur sampai Mereka tidak bangun sampai lewat tengah malam. Saat mereka selesai mencuci dan turun, sudah hampir jam dua, dan Yan Xu sudah menunggu dengan tidak sabar.
"Lihat aku, aku hampir lupa, mohon tunggu sebentar."
Akhirnya teringat janjinya untuk membantu Yan Xu menyiapkan kue kemarin, Pei Ji menampar keningnya dan segera kembali ke atas. Saat dia turun lagi, tangannya sudah penuh dengan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue ulang tahun, namun dia tetap mengikutinya tahun lalu, dia meminta Qiye untuk memanggang kue dan mengocok krimnya terlebih dahulu.
"Terima kasih, Ziyou."
Setelah mengambil barang-barang itu, Yan Xu meletakkannya di atas meja dan menghias kue untuk putranya dengan tangannya sendiri sesuai urutan yang dia ingat.
"Lakukan saja dulu. Kakak Zhi dan aku akan memasang bait Festival Musim Semi."
Melihat bahwa dia tampak baik-baik saja, Pei Ji dengan senang hati membiarkan dia mengutak-atiknya. Saudara Zhi kembali terlambat kemarin, dan mereka makan malam tidak lama setelah mengobrol. Bait Festival Musim Semi yang khusus dikirimkan Zhao Ruyun kepada mereka tidak diposting .
"Bagus."
Yan Xu mengangguk, dia yakin dia bisa menyelesaikan dekorasi kuenya sendiri.
"Ayo!"
Memberinya tatapan penuh semangat, Pei Ji dan Xiao Zhi mengambil bait Festival Musim Semi dan keluar membawa sebotol kecil sirup.
"Guk guk guk!"
"Ayah!"
Melihat mereka keluar, kedua roh anjing itu berlari dengan cepat. Anak-anak yang sedang bermain dengan Yang Bao dan yang lainnya juga berteriak dari kejauhan. Pei Ji mengulurkan tangan dan menyentuh kepala kedua roh anjing itu: "Saya punya sesuatu untuk melakukan." Jika kamu ingin sibuk, pergilah bermain dengan kakakku dan yang lainnya."
"Guk guk guk!"
Keduanya mengerti apa yang dia katakan dan membentaknya dua kali sebelum berlari kembali. Mereka lebih bijaksana dan patuh dibandingkan anak manusia.
"Mereka masih meminum air sumur spiritual setiap hari?"
Melihat kedua anak anjingnya, Xiao Zhi mengangkat alisnya dan bertanya. Dia terlalu baik kepada mereka. Anda tahu, anggota keluarga lainnya tidak cukup beruntung untuk minum air dari sumur spiritual setiap hari.
"Bukan begitu?"
Pei Ji berpura-pura tidak berdaya: "Keduanya telah menjadi sperma. Mereka tidak akan pernah meminum air dari sumur spiritual. Bahkan makanan sehari-hari mereka harus dicampur dengan air dari sumur spiritual. Mereka makan lebih lembut dari saya."
"Bukankah ini semua salahmu sendiri?"
Xiao Zhi mau tidak mau merasa lucu. Jika dia tidak mau, bagaimana bisa kedua anjing itu memaksanya? Lagipula, dia terlalu menyayanginya.
"Ya juga!"
Pei Ji tidak menyangkalnya. Pasangan itu saling memandang dan tersenyum, lalu mereka mulai menempelkan bait Festival Musim Semi yang diberikan kepada mereka oleh keluarga Shen sangat lengkap. ada juga yang untuk setiap ruangan di rumah, termasuk dapur dan gudang. Semuanya ada, dan setiap bait Festival Musim Semi memiliki kata "Fu". Tentu saja, ada juga rumah tempat tinggal para penjaga, tapi memang begitu tidak dikirimkan kepada mereka, tetapi diberikan langsung kepada Zhang Han, yang telah mempostingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...