Bab 264 Mengungkapkan kemampuannya membaca pikiran dan pergi jalan-jalan

28 5 0
                                    

Bab 264 Mengungkapkan kemampuannya membaca pikiran dan pergi jalan-jalan

  Para pelayan dengan cepat menyajikan makanan lezat. Setelah Ruan Ling dan Hong Xiang kembali, keluarga itu duduk mengelilingi meja dan menikmati makan siang yang meriah. Dibandingkan tadi malam, Xiao Zhi menempati kursi di sebelah Pei Ji hari ini sedikit sakit hati di hati mereka, namun melihat bahwa dia tidak pernah lupa menjaga Pei Ji saat dia makan, dan menambahkan makanan padanya dari waktu ke waktu, mereka merasa sedikit lega.

  Kedua anak itu memiliki kebiasaan istirahat makan siang. Setelah makan malam, Ruan Ling dan Hong Xiang membawa mereka ke ruang samping di halaman utama untuk beristirahat, sementara yang lain berkumpul di aula untuk mengobrol.

  Ayah, bisakah kamu melihat siapa yang menyakitimu?

  Saat mereka berbicara, topik mereka beralih ke cedera Pei Qingyang. Jika tebakan mereka benar, orang itu mungkin masih bersembunyi di ketentaraan. Faktor yang tidak pasti dan berbahaya seperti itu harus dihilangkan secepat mungkin.

  Mendengar ini, senyuman di wajah Pei Qingyang memudar: "Saya sedang melawan Sheng Chuyu saat itu, dan seseorang tiba-tiba menebas punggung saya. Ketika saya bereaksi, saya segera menyegel titik akupunktur saya dan keluar dari medan perang. Saya tidak melihat jelas apa yang terjadi. Siapa orang ini? Tapi yang pasti dia pasti seorang prajurit infanteri. Target dari kavaleri terlalu jelas, dan ketika kedua pasukan menyerang, mustahil baginya untuk tidak membunuh musuh saat kita menemukan prajurit infanteri yang mengikutiku dalam pertempuran hari itu, kita seharusnya bisa menemukannya.

  Sheng Chu dan Yu Naili adalah perwira militer negara itu. Mereka memiliki keterampilan seni bela diri yang hebat. Bahkan dia harus menghadapinya dengan hati-hati diracuni terlalu mendominasi. Dia hanya fokus pada Untuk mengekang penyebaran racun, tidak ada waktu untuk memperhatikan hal lain.

  "Tiga puluh ribu prajurit infanteri berperang hari itu."

  Pei Yuan memandang ayahnya tanpa berkata-kata. Sheng Chuyu bertarung dengan ayahnya. Itu adalah pertempuran skala besar. Mereka mengirimkan 20.000 kavaleri dan 30.000 infanteri. Di ketentaraan, tidak mudah menemukannya di antara 30.000 orang. Dia curiga ayahnya yang sudah tua sedang mencari masalah untuknya, tapi dia tidak punya bukti!

  Yang juga tidak bisa berkata-kata adalah Pei Hong dan Pei An. Salah satu dari mereka memutar matanya dan yang lainnya memegangi dahinya tanpa berkata-kata.

  "Dasar bocah, ekspresi apa yang ada di wajahmu itu?"

  "Ayah!"

  Pei Qingyang tidak buta, bagaimana mungkin dia tidak melihat penghinaan terhadap putra-putranya? Dia langsung marah. Pei Ji, yang duduk di sebelahnya, segera meraihnya dan berkata, "Bukankah ada tiga puluh ribu orang? Saudara Zhi dapat menemukannya."

  "Dia?"

  Semua orang memandang Xiao Zhi dengan kecurigaan di wajah mereka.

  Seolah menyadari apa yang akan dikatakan istrinya, Xiao Zhi menghela nafas tak berdaya di dalam hatinya dan berkata di hadapannya: "Aku memang bisa melakukannya. Ada sesuatu yang tidak diketahui siapa pun kecuali Ziyou. Aku tidak hanya membangkitkan kekuatan petir itu. hari, Di saat yang sama, dia juga membangkitkan kekuatan tambahan yang disebut membaca pikiran. Kekuatan ini pasti akan membuat orang takut. Lagi pula, tidak ada seorang pun yang ingin terlihat telanjang di depan orang lain untuk membangkitkan dua kekuatan. Setelah berdiskusi dengan Ziyou, saya memutuskan untuk menyembunyikan kemampuan membaca pikiran sebagai kartu truf."

  Setelah mengatakan ini, Xiao Zhi berhenti dan menyesap teh yang diberikan Pei Ji kepadanya. Sudah terlalu banyak kelainan pada istrinya Jika mereka mengetahui bahwa istrinya memiliki dua jenis kesaktian, kecurigaan mereka pasti akan semakin dalam, dan suatu hari mereka akan menanyakan hal itu, yang akan mempermalukan menantunya, jadi dia dengan tegas mengambil alih masalah ini pada dirinya sendiri.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang