Siapapun yang pernah berhubungan dengan Xiao Zhi dan istrinya tahu bahwa mereka memiliki hubungan yang dalam dan sangat mencintai satu sama lain. Pei Ji ingin orang-orang Xiao Zhi membantu membuat gelas dan botol anggur, yang secara khusus bertanggung jawab untuk ini. Tidak menunda sama sekali. Instruksi diberikan hari itu, dan bengkel-bengkel di pegunungan segera menghentikan penelitiannya pada produk kaca lainnya dan mencurahkan seluruh tenaganya untuk membuat gelas dan botol wine.
Paman Li, apakah kamu di rumah?
Setelah menyekolahkan anak-anak pada sore hari, Pei Ji membawa Yueyang Yueying ke rumah Li Yuntai. Baru-baru ini, keluarga mereka sedang membangun rumah baru, tetapi alih-alih menghancurkan dan membangunnya kembali di lokasi aslinya, mereka membeli wisma baru untuk dibangun. Konon mereka membeli total tiga rumah. Mereka berencana membangun pekarangan di atas tanah seluas satu hektar dan memberikannya kepada masing-masing ketiga putranya di kemudian hari akan dibangun nanti.
Ini, Ziyou, kenapa kamu ada di sini?
Mendengar suaranya, Li Yuntai segera menghentikan aktivitasnya dan berpura-pura berdiri untuk menyambutnya.
Tidak, Paman Li, aku bukan orang luar, jadi jangan bangun.
Pei Ji, yang memasuki halaman, segera menghentikannya. Saat dia berbicara, dia dan Yue Yang Yue Ying berjalan ke arahnya: "Paman Li, apa yang kamu buat?"
Ada beberapa bambu setebal lengan yang tersebar di halaman. Li Yuntai sedang memotong potongan bambu dengan pisau bambu, seolah-olah dia akan menenun sesuatu. Mata Pei Ji berbinar pegang gelas anggurnya, potongan bambu yang indah sepertinya merupakan pilihan yang bagus?
"Hei, apa lagi yang bisa kubuat? Keranjang yang kita gunakan untuk berburu pigweed di rumah rusak lagi. Nah, kakak keduaku pergi ke rumah Bibi Li untuk menebang bambu di pagi hari. Aku berencana membuat beberapa keranjang saat aku tidak ada hubungannya."
Melambaikan dia untuk duduk, Li Yuntai memecahkan potongan bambu dan berkata bahwa dia memiliki total tiga putra dan dua putri. Putra tertua awalnya membantu Pei Ji mengatur segala sesuatunya di ladang, tetapi kemudian bengkel desa terlalu sibuk, jadi dia bertanya dia berhenti. Setelah pekerjaan itu, dia kembali untuk membantu di bengkel. Putra kedua mengambil alih pekerjaan putra sulung dan pada dasarnya berkeliaran di ladang. Putra ketiga tinggal di rumah untuk membantu , pembantu tertua di keluarga Xiao, tapi segera setelah ditolak saya merasa sedih untuk beberapa saat. Saat Tahun Baru Imlek, saya bertunangan dengan seorang gadis dari Desa Daping sebelah, dan mereka menikah di akhir tahun. Sedangkan kedua putri saya, mereka menikah lebih awal. Keluarga suami mereka sangat baik, dan mereka sering datang berkunjung ketika tidak terjadi apa-apa.
Tidak ada bambu di desa kita?
Sambil duduk di bangku kecil, Pei Ji bertanya dengan ragu. Meski sudah hampir setahun menetap di Desa Dawan, ia jarang keluar dan tidak tahu banyak tentang hal-hal tersebut.
Tidak, kami sudah terpikir untuk mencangkok beberapa bambu sebelumnya, tapi di desa kami tidak hanya sulit menanam tanaman di ladang, tapi juga di depan dan di belakang rumah kami. Setiap kali bambu yang ditransplantasikan akan segera mati, nanti Kami terlalu malas untuk melakukannya.
Kapan pun topik seperti itu muncul, Li Yuntai hanya bisa menghela nafas. Meski kini mereka bisa menghasilkan banyak uang dengan beternak babi tanpa bertani, tapi bagi petani, tanah adalah fondasinya properti. Tanah Anda sendiri, dan jenis yang bisa menanam makanan.
"Benar-benar."
Pei Ji mengangguk dan mengambil sebatang bambu ramping: "Paman Li, keluarga Bibi Li berasal dari desa mana? Apakah mereka punya banyak bambu di sana? Apakah ada pengrajin bambu yang baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...