Bab 265 Lambat? Kecepatan nyata!

23 5 0
                                    

  "Kotak besi apa itu? Saya tidak melihat ada binatang yang menarik gerobak. Mengapa ia berjalan di tanah?"

  Tadi ada kotak besi yang meninggalkan kota. Kenapa sekarang ada yang lain?

  Lihat orang yang duduk di dalam kotak besi, sepertinya itu Marquis?

  "Sepertinya itu Tuan Hou..."

  Pei Ji dan yang lainnya tidak keluar untuk jalan-jalan, tetapi untuk meledakkan jalan. Setelah kendaraan off-road melaju ke jalan, kecepatan berbalik hampir mencapai 200%. membicarakannya, termasuk restoran atau rumah makan di kedua sisi jalan. Di antara para tamu di kedai teh, banyak sekali orang-orang kaya. Bahkan di antara mereka, mereka belum pernah melihat kotak besi yang bisa berjalan di jalan tanpa ditarik olehnya Seekor binatang. Seseorang mengenali Pei Qingyang yang duduk di kursi penumpang, yang langsung menarik perhatian masyarakat. Yang lebih menarik lagi, tidak sulit untuk melihat dari sini seberapa tinggi reputasi keluarga Pei di Kota Wangyue.

  Ayah, Ayah, ada banyak orang di luar.

  Di kursi belakang kendaraan off-road, Yang Bao membuka jendela dan berteriak kegirangan. Karena cuaca sangat panas, luka di punggung Pei Qingyang tidak bisa basah oleh keringat dan menutup jendela dengan rapat, jika tidak si kecil akan takut. Ia langsung keluar dari mobil.

  "Aku tahu, bajingan kecil, tidak bisakah kamu diam saja?"

  Hong Xiang, yang sedang menggendongnya, mau tidak mau menggunakan tangannya untuk menepuk pantat kecilnya. Seluruh mobil dapat mendengarnya mengobrol sendirian, dan kepalanya berdengung dan sakit karena kebisingan.

  Ada terlalu banyak orang di kota ini. Ayah, bisakah kita pergi jalan-jalan ke luar kota?

  Sambil bertanya, Pei Ji sudah memutar kemudi dan menuju gerbang kota. Untuk berkendara, yang terpenting adalah kecepatan dan kegembiraan. Tidak mungkin berlari di dalam kota, dan jalan resmi di luar kota sudah tepat .

  Kendaraan off-road ini memang sangat bagus, tapi agak lambat.

  Pei Qingyang, yang duduk di kursi penumpang, menggerakkan pantatnya dan menikmati kenyamanan kursi tersebut. Satu-satunya hal yang dia tidak senangi adalah dia mengalami cedera di punggungnya dan tidak dapat bersandar di kursi.

  "Lambat?"

  Meliriknya melalui kaca spion, Pei Ji mengerutkan bibirnya dan kemudian memberitahunya berapa kecepatannya!

  Kendaraan off-road dengan cepat sampai di gerbang kota. Para pembela kota mengetahui bahwa itu adalah kendaraan Marquis dan tidak menghentikan mereka. Mereka meninggalkan kota dengan lancar AC dan menyalakan AC depan dan belakang. Melalui jendela mobil, Ruan Ling dan Hong Xiang disuruh menggendong anak-anaknya, begitu mereka menginjak pedal gas, mobil yang semula lambat itu tiba-tiba melaju dan melesat keluar seperti anak panah lepas dari talinya.

  "ini···"

  "Ah, ayah...cepat sekali..."

  "Hahaha...nyaman sekali..."

  Pei Qingyang, yang belum lama ini meremehkan kendaraan off-road yang lambat, langsung tercengang.Kedua anak itu tidak bisa mengendalikan sebanyak itu, mereka berteriak kegirangan melawan angin yang masuk ke dalam mobil dan Hong Xiang yang menggendongnya juga penuh ekspresi. Saya terkejut. Kecepatan ini sangat menyenangkan. Duduk di dalam mobil sangat nyaman, hampir tidak ada gundukan.

  Ayah, berapa kecepatannya?

  Meluangkan waktu untuk mengedipkan mata pada ayahnya dengan nakal, Pei Ji bertanya dengan keras.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang