Dengan dukungan Pei Ji, Yan Xu dan Xiao Lan tinggal bersama para petugas medis di halaman dekat rumah sakit militer. Xiao Zhi tidak punya pilihan selain menyetujui strategi melawan musuh dengan para jenderal, tetapi Pei Ji masih di rumah. Dia tidur hampir sepanjang pagi dan pergi ke rumah sakit militer di sore hari untuk mengajari para dokter militer lebih banyak keterampilan bedah secara langsung memperbaiki kerusakan tulang dan saraf serta meminta mereka untuk menyimpannya dengan hati-hati agar dapat digunakan oleh tentara yang cacat tangan dan kaki di kemudian hari.
"Saudara Zhi, pagi!"
Hari ini sudah tengah hari, dan Pei Jicai menguap dan bangkit dari tempat tidur. Sepertinya dia masih belum bisa membuka matanya.
Xiao Zhi duduk di samping tempat tidur dan menyentuh wajahnya dengan cemas: "Kenapa kamu belum bangun? Bukankah kita sudah tidur lebih awal akhir-akhir ini? Apakah kamu merasa tidak nyaman di suatu tempat?"
Tampaknya sejak dia datang ke Kabupaten Lianshan, dia tidur larut malam. Meskipun dia memiliki kebiasaan tidur, di masa lalu, itu terutama karena dia tidur larut malam dan tidak bisa bangun di malam hari. pagi. Tapi akhir-akhir ini, mereka belum tidur nyenyak. Kenapa dia bangun lebih siang lagi? Apakah kamu benar-benar sakit?
"Tidak, bagaimana aku bisa merasa tidak nyaman?"
Berkedip, Pei Ji juga sama bingungnya. Dia memiliki nafsu makan yang baik, tidur nyenyak, dan tidak mengalami tekanan mental.
"Mengapa kamu tidak mencari dokter militer untuk memeriksamu?"
Xiao Zhi masih sedikit khawatir, selalu merasa ada yang tidak beres dengan dirinya.
"Mengapa kamu mencari dokter militer? Bukankah saya dokter terbaik?"
Pei Ji terhibur olehnya: "Oke, izinkan saya memeriksa sendiri kantor pusatnya? Saya...saya..."
Melawan tatapan seriusnya, Pei Ji meletakkan tangan kanannya pada denyut nadi tangan kirinya. Detik berikutnya, senyuman membeku di wajahnya dan tanpa sadar mulutnya menjerit.
"Apa yang salah?"
Melihat ini, Xiao Zhi terkejut, mengira dia sakit parah, dan jantungnya berdebar kencang. Mata Pei Ji yang agak terganggu perlahan-lahan fokus, perlahan menatap matanya yang cemas, dan berkata dengan wajah yang hampir pucat. Aku, aku... sepertinya aku punya..."
Sial, bukankah mereka selalu memakai kondom? Kenapa kamu masih hamil? Bagaimana dia bisa hamil saat ini? Dan itu sudah lebih dari dua bulan.
"Apa?!"
Xiao Zhi yang selama ini tenang mau tak mau merasa sedikit marah, tanpa sadar matanya menatap perutnya.
"Kubilang, apa yang kamu lihat? Bisakah kamu berhenti melihatnya?"
Mengikuti pandangannya dan melihat perutnya, Pei Ji memutar matanya tanpa berkata-kata. Anak ini datang di saat yang buruk. Bangsa Hun akan segera menyerang. Masih ada kaisar anjing di negara yang mengawasi, bersembunyi di kegelapan Selalu siap memberikan pukulan fatal kapan saja. Jelas tidak bijaksana memiliki anak saat ini. Tidak mungkin dia bisa menenangkan diri dan membesarkan anak.
"Ziyou."
Membuka lengannya dan memeluknya, Xiao Zhi memiringkan kepalanya dan mencium leher ramping dan sensitifnya, dan berkata dengan penuh semangat di telinganya: "Ziyou, aku sangat senang, kita akan memiliki anak sendiri."
Terlepas dari apakah anak itu datang pada waktu yang tepat atau tidak, dia bahagia dari lubuk hatinya. Begitu dia berpikir bahwa dalam beberapa bulan, akan ada seorang anak dalam keluarga yang menyatu dengan darah mereka, dia ingin berlari keluar dan melolong agar semua orang tahu, betapa bahagianya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...