Bab 259 Perawatan, detoksifikasi lengkap

27 5 0
                                    

  Pei Ji memeriksa denyut nadi Pei Qingyang dan memeriksa kondisi spesifiknya. Tidak ada yang mengganggunya, termasuk para dokter militer yang ingin tahu bagaimana dia menggerakkan jarum dan bagaimana menghentikan pendarahan keterampilan medis akan menjadi lebih canggih dan mereka akan mampu menyelamatkan lebih banyak tentara di masa depan.

  "Bagaimana? Apakah racun ayah bisa disembuhkan?"

  Melihat dia mengambil kembali tangannya, Pei Yuan bertanya dengan mendesak, dan yang lain menatapnya dengan penuh semangat. Jika dia tidak bisa berbuat apa-apa, maka Pei Qingyang benar-benar putus asa.

  Selama itu racun, pasti ada cara untuk mendetoksifikasinya.

  Melirik mereka dengan ringan, Pei Ji berkata sambil mengambil beberapa tabung darah beracun. Metode detoksifikasinya berbeda dari yang lain. Yang lain harus menentukan jenis racun apa yang ada pada luka sebelum mereka dapat membuat penawar yang sesuai, tapi dia langsung Gunakan tingkat lanjut metode medis untuk mengekstraksi strain virus dan mencari tahu cara menahannya, sehingga menghasilkan obat penawar untuk mencapai tujuan detoksifikasi.

  Dia tampak percaya diri?

  Dipimpin oleh Pei Yuan, kerutan semua orang sedikit mengendur. Selama mereka bisa melakukan detoksifikasi, mereka bisa membantu ayah mereka mengobati lukanya dan dia bisa bangun.

  "Saudaraku, aku ingin membantu ayahku melakukan detoksifikasi. Tidak nyaman bagi orang untuk menonton. Kamu harus keluar dulu."

  Memasukkan darah beracun ke dalam ruang, Pei Ji berdiri dan berjalan menuju Pei Yuan. Dia ingin membawa ayahnya ke ruang untuk perawatan, sama seperti dia mendetoksifikasi Xiao Zhi hari itu lukanya sembuh, lalu mencari obat yang asli. Penawarnya benar-benar menghilangkan sisa racun di tubuhnya.

  "Bagus."

  Pei Yuan setuju tanpa berpikir. Semua orang melihat untuk terakhir kalinya ke arah Pei Qingyang, yang masih tidak sadarkan diri, dan mundur diam-diam. Xiao Shiyi, yang tertinggal, bertanya dengan ragu-ragu: "Tuan Muda, Anda benar-benar tidak membutuhkan bantuan kami. Mungkin Tuan .Kamu membutuhkan transfusi darah, bagaimana kalau kita mencari seseorang untuk mengambil dua kantong darah untuk digunakan nanti?"

  Mereka telah menguji golongan darah Tuan Hou sebelumnya. Alasan mengapa mereka tidak memberinya transfusi darah adalah karena mereka takut melukai lukanya dan terus mengeluarkan darah ada keadaan darurat lainnya, tidak mungkin. Jika mereka bisa membuat Marquis menunggu sampai Tuan Muda, mereka tidak akan bisa meminta maaf bahkan jika mereka mati.

  "Tidak butuh."

  Ada banyak plasma di ruangannya, jadi Pei Ji menggelengkan kepalanya dan menolak permintaannya.

  "Baiklah."

  Mendengar ini, Xiao Shiyi hanya bisa pergi bersama petugas medis. Xiao Zhi melangkah maju dan merapikan rambut yang menutupi wajahnya: "Apakah kamu membutuhkan aku untuk menemanimu?"

  "Tidak butuh."

  Mengetahui bahwa dia telah menebak bahwa dia akan membawa ayahnya ke luar angkasa, Pei Ji menatapnya dan menggelengkan kepalanya.Meskipun racun di tubuh ayahnya agak rumit, dia yakin dia bisa menembusnya dalam waktu sesingkat-singkatnya dan tidak akan kewalahan karenanya.

  "Oke, aku akan menunggumu di luar."

  Menundukkan kepalanya dan mencium keningnya dengan lembut, Xiao Zhi memberi isyarat untuk berbalik. Pei Ji berjalan ke pintu bersamanya, mengangguk kepada orang-orang di luar, menutup pintu dan kembali ke rumah, tetapi dia tidak membawa Pei. Qingyang segera ke luar angkasa. Sebaliknya, dia mengeluarkan jarum perak lainnya, menyebabkan dia tertidur lelap sebelum memasuki ruang tersebut.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang