Bab 246: Mengajarkan keterampilan medis dan meyakinkan Lin Zhi

26 5 0
                                    

Pei Ji menyerahkan urusan tempat pembakaran kepada Yue Yang Yue Ying. Hasil jagung yang dipanen masyarakat untuk saat ini belum bisa dihitung. Anda harus menunggu sampai biji jagung dikeringkan untuk mendapatkan nilai akuratnya, tapi lihat saja tongkol jagung yang besar, dan biji jagung yang padat di atasnya sudah cukup membuat orang yang menanamnya tersenyum.

  Pada pertengahan bulan Juni, biji-bijian yang ditanam masyarakat mulai matang satu demi satu, dan musim sibuk bertani pun tiba. Karena cuaca kering, hasil panen di ladang setidaknya 20% lebih rendah dibandingkan tahun lalu, namun masyarakat tidak berkecil hati dan memanen semua biji-bijian. Setelah itu, mereka membajak tanah tanpa henti dan terus menanam kentang dengan hasil tinggi. Semua orang tahu bahwa selama kentang ditanam, mereka tidak akan kelaparan lagi tahun ini.

  Jauh sebelum musim pertanian yang sibuk, hakim di kabupaten lain telah membuat masyarakat mempublikasikan tingginya hasil kentang dan jagung. Oleh karena itu, bukan hanya Kabupaten Qingtian yang menanam kentang secara intensif, tetapi seluruh kabupaten di Liaozhou juga sedang terburu-buru Prefek mengetahui bahwa Setelah kejadian ini, dia segera menulis peringatan, membual tentang hasil panen yang tinggi sebagai pencapaian politiknya, dan mencoba mengajukan petisi kepada kota kekaisaran untuk mendapatkan pujian militer, dan mencampuri urusan pemerintahan daerah tanpa pandang bulu.

  Sayangnya, yang tidak dia ketahui adalah bahwa dokumen tersebut disadap oleh Shen Yuanshu dan yang lainnya sebelum meninggalkan Liaozhou. Kemudian tindakan mereka menjadi lebih radikal, dan mereka berturut-turut menangkap beberapa pejabat pemerintah, yang semakin mengecilkan kewenangan prefek. Tak butuh waktu lama baginya untuk digulingkan dan sepenuhnya menguasai kekuasaan negara.

  "Sudah ditemukan?"

  Orang-orang di seluruh Liaozhou sibuk menanam makanan musim kedua, tetapi Pei Ji menerima kabar lain. Militer telah menemukan sejumlah besar dokter dan petugas pengobatan untuk mengajari mereka keterampilan bedah.

  "Um."

  Xiao Zhi mengangguk sambil tersenyum: "Totalnya ada lebih dari tiga ratus orang, tetapi kebanyakan dari mereka adalah dokter yang hanya tahu sedikit tentang farmakologi. Hanya ada sedikit dokter sungguhan, dan keterampilan medis mereka tidak terlalu baik."

  Tidak ada yang bisa dilakukan mengenai hal itu. Tidak banyak dokter dengan keterampilan medis yang sangat baik yang bersedia memasuki kamp militer. Yuan Shu dan yang lainnya juga menghabiskan banyak upaya untuk menemukan begitu banyak orang.

  Tidak apa-apa, itu sudah cukup.

  Melambaikan tangannya, Pei Ji tidak peduli. Setidaknya mereka semua tahu beberapa keterampilan medis, bukan? Lebih baik dia pergi ke Yahang untuk membeli orang lagi, dan mulai dari mengajar membaca dan literasi, bukan? Mengenai apakah keterampilan medis mereka bagus atau tidak, itu bukan masalah besar. Bagaimanapun, mereka harus mempelajari semuanya dari awal. Mungkin pada akhirnya para dokter yang relatif muda akan belajar lebih baik.

  Yah, apakah kamu akan pergi ke kamp militer sendiri, atau kamu akan mengirim petugas medis ke sana?

  Begitu Xiao Zhi selesai berbicara, semua orang di aula memandang ke arah Pei Ji. Di antara mereka, mata Lin Zhi adalah yang paling gugup.

  Tenaga medis sudah cukup.

  Pei Ji membuat keputusan tanpa berpikir: "Chuntao, panggil Yan Xu dan Lan'er kembali."

  "Ya."

  Chuntao, yang dipanggil, membungkuk dan mundur. Lin Zhi diam-diam menghela nafas lega. Tidak ada yang bisa dia lakukan saat perang dimulai orang lain menderita.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang