Xiao Zhi dan istrinya tiba-tiba pergi, dan banyak hal tidak dijelaskan dengan jelas. Untungnya, tidak ada seorang pun yang tidak punya ide. Yan Wushuang dan istrinya bertanggung jawab di rumah, dan keempat saudara laki-laki Shen bertanggung jawab di luar. Yang lebih merepotkan adalah ada rumor bahwa Duanzhou memiliki cukup makanan untuk memberi makan para pengungsi. Hanya dalam beberapa hari, banyak sekali pengungsi yang berdatangan. Dari kantor pemerintah hingga pemerintah daerah, semua pejabat sibuk dan bingung tahu berapa banyak pengungsi yang telah dimukimkan kembali.
Mengapa begitu banyak pengungsi?
Kendaraan off-road memasuki perbatasan Liaozhou. Melihat gerombolan pengungsi di luar, Pei Ji Meifeng, yang duduk di kursi penumpang, sedikit mengernyit.Dia tahu banyak pengungsi yang dibawa ke Liaozhou karena Kaisar Anjing, tapi he Saya benar-benar tidak menyangka jumlahnya akan begitu tinggi. Orang yang tidak mengetahuinya mungkin berpikir bahwa Liaozhou telah menjadi daerah yang paling terkena dampaknya.
Kami akan kembali lagi nanti dan pergi ke kantor pemerintah dulu.
Jelas ada sesuatu yang tidak normal pada begitu banyak pengungsi. Xiao Zhi, yang bertugas mengemudi, mengerucutkan bibirnya.
"Um."
Pei Ji tidak keberatan. Yan Wushuang, yang duduk bersila di belakang, mengangkat bahu. Bahkan dia bisa melihat begitu banyak pengungsi yang tidak normal.
Kemudian Xiao Zhi mengambil walkie-talkie dan berkomunikasi sebentar dengan dua penjaga di belakangnya. Kedua kendaraan off-road itu melaju menuju Fucheng dengan kecepatan tetap untuk mengatur para pengungsi dengan baik dan tidak menimbulkan terlalu banyak kekacauan di Fucheng, Shen Yuanshu meminta kantor pemerintah untuk Para pejabat mendirikan dapur umum di luar kota, tidak hanya untuk mengisi perut para pengungsi terlebih dahulu, tetapi juga untuk menenangkan mereka setelah makan.
Para pengungsi yang kelaparan mampu melakukan apa saja, tetapi pada saat yang sama mereka terbiasa dengan kelambanan dan penghinaan pemerintah. Mereka sangat tersentuh ketika melihat pemerintah Zhouzhou langsung memberi mereka bubur dan segera menempatkan mereka di sana. Hampir tidak ada yang mau. keributan, dan semua orang mengantri untuk menerima bubur dengan aman, menunggu petugas untuk lebih tenang.
"Menurutmu itu apa?"
Di jalan resmi, kendaraan off-road mendekat dari jauh. Seseorang berteriak, dan perhatian hampir semua orang tertuju. Wajah dan mata semua orang menunjukkan keterkejutan, tapi Xiao Zhi dan yang lainnya sama sekali tidak peduli Pei Ji mengeluarkan kendaraan off-road sampai sekarang, mereka mendapatkan terlalu banyak kejutan.
Yang mereka pedulikan adalah sebenarnya ada lebih banyak pengungsi di luar Fucheng daripada yang mereka lihat di sepanjang jalan. Tidaklah berlebihan untuk menggambarkan mereka sebagai lautan manusia, dan wajah beberapa orang menjadi semakin jelek karena dari. ini.
"Cepat, hentikan mereka!"
Melihat kendaraan off-road hendak memasuki kota, para jenderal yang mempertahankan kota dengan cepat meraung ketika mereka sadar. Para prajurit tidak berani ragu dan segera menepi barikade yang penuh paku untuk menghalangi jalan mereka.
Xiao Zhi, yang bertugas mengemudi, sudah melambat dan berhenti ketika dia sampai di gerbang kota. Namun, dia tidak berniat mendapat masalah dengan tentara yang menjaga kota mengeluarkan tanda dan menyerahkannya kepada pemimpin jenderal: "Saya Xiao Zhi, silakan pergi, saya akan pergi ke kantor pemerintah."
"Xiao..."
Apakah ada orang di kalangan militer dan politik di Liaozhou yang tidak mengenal kata Xiao Zhi?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...