Bab 217: Pergi langsung ke Xiao Zhi, ambisi yang meningkat

32 6 0
                                    

  Setelah publisitas yang gencar dari militer, tentara perbatasan mengalahkan bangsa Hun dan memusnahkan 100.000 tentara Hun. Berita tersebut menyebar ke setiap sudut Liaozhou. Jenderal Long dan pekerjaan perekrutan pasukannya berjalan sangat lancar, dan mereka direkrut secara adil setengah bulan. Hampir lima puluh ribu orang akan dilatih menjadi infanteri, dan semua infanteri asli telah menjadi kavaleri.

  Di sisi lain, setelah menerima segel giok dari Pei Ji, saudara-saudara Shen Yuanshu telah memilih utusan kekaisaran dan rombongannya setelah berkomunikasi dengan Xiao Zhi melalui surat mulai membersihkannya. Kantor pemerintah merebut kekuasaan di Liaozhou.

  "Saudaraku, saya harus kembali menjadi tentara untuk melatih tentara. Saya tidak punya banyak waktu untuk tinggal di rumah. Anda harus menemukan cara untuk memutuskan hubungan dengan mereka sesegera mungkin."

  Setelah mereka berpisah, di kamar Xiao Jing dan istrinya, Xiao Yi mondar-mandir dengan tidak sabar beberapa saat, lalu tiba-tiba duduk di hadapan Xiao Jing. Dia baik-baik saja di ketentaraan, tapi tiba-tiba dia dipanggil ke rumah komandan oleh Jenderal Sun dan memerintahkannya untuk menggunakan Dia mengemasi barang-barangnya dan pulang secepat mungkin. Awalnya, dia tidak tahu apa yang terjadi. Kemudian, setelah bertanya kepada penjaga yang kembali bersamanya, dia mengetahui bahwa ada sesuatu yang terjadi di rumah. Dia tidak pernah membayangkan kakeknya akan begitu egois. Astaga, jika bukan karena Saudara Zhi dan yang lainnya, akankah mereka seperti sekarang ini? Sejak dia semakin dekat dengan Saudara Zhi dan menerima hadiah mereka, dia seharusnya memiliki kesadaran untuk mengikuti keluarganya dengan cermat terlepas dari apakah dia kaya atau miskin, tetapi mereka menikmati semua yang diberikan keluarga mereka, tetapi mereka tidak mau mengikuti. keluarga mereka. Bersama-sama, kami menggulingkan Kaisar Anjing untuk membalaskan dendam Kakek dan yang lainnya, dan bahkan ingin menggunakan teknologi pencetakan tipe bergerak kami untuk memulai bisnis baru di tempat lain dan terus hidup bahagia. Mengatakan bahwa mereka kejam dan menghina serigala dan anjing adalah tindakan yang tidak masuk akal.

  Bukankah itu yang aku pikirkan?

  Xiao Jing menggosok tulang rawan di pangkal hidungnya dengan lelah. Setelah berbicara dengan istrinya tadi malam, dia memutuskan untuk memutuskan hubungan. Dia pasti bukan orang yang tidak berperasaan dan tidak tahu berterima kasih saat kakaknya membuat masalah dengan mereka , Dia langsung mengungkitnya, tapi dia tidak menyangka kalau tujuan mereka sebenarnya adalah cetakan yang bisa dipindahkan. Pantas saja Kakek begitu keras kepala saat itu, dia benar-benar tidak bisa menggambarkan perasaan yang ada di hatinya Rasa mual, jijik, jijik, dan lain sebagainya melonjak. Sebaliknya, jika lelaki tua itu bukan seorang yang lebih tua, dia bisa saja langsung mencampakkan kedua pria bertelinga besar ini.

  "Mengapa kita tidak pergi mencari Saudara Zhi dan memintanya untuk mengirim mereka pergi secara langsung? Selama mereka terpisah satu sama lain, kita hanya perlu mengirim mereka jauh-jauh dan tidak pernah melihat mereka lagi. Tidak masalah apakah ada di sana." adalah dokumen untuk mengakhiri hubungan."

  Setelah pembaptisan perang, Xiao Yi menjadi kuat dan galak. Dia lelah berdebat dengan lelaki tua itu dan yang lainnya. Dia hanya ingin mengakhiri semuanya secepat mungkin, dan kemudian kembali ke kamp militer untuk membantu Jenderal Sun dan yang lainnya melatih kavaleri bersama.

  "Um?"

  Mengangkat kepalanya untuk melihatnya, Xiao Jing menunduk dan mulai berpikir. Meskipun lamaran saudaranya sederhana dan kasar, itu juga merupakan cara terbaik saat ini, bagaimanapun juga, dia tidak akan pernah menyerahkan cetakan bergerak atau templat. Zi You You percaya padanya untuk memberinya sesuatu yang sangat penting, dan dia tidak akan pernah mengkhianati kepercayaannya.

  "Saudaraku, tolong jangan katakan apa pun. Bolehkah?"

  Setelah lama tidak menunggu jawabannya, Xiao Yi mendesak dengan cemas.

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang