Anggur yang memabukkan hanya akan membuat orang mabuk, tetapi tidak senyaman anggur sorgum. Sebelum jam kerja, semua orang berkumpul di rumah Xiao satu demi satu. Para pria mengobrol tentang urusan nasional, sementara wanita dan pria melakukannya dengan gembira dan anak-anak yang riang diselingi di antara mereka, menciptakan suasana yang hidup baik di rumah maupun di luar.
"Ziyou!"
Di luar angkasa, Xiao Zhi perlahan membuka matanya dan melihat istrinya duduk di samping tempat tidur, tangannya yang terkepal terulur untuk memegang tangannya, dan ada lekukan samar di sudut bibirnya.
"Bagaimana rasanya mabuk?"
Mencondongkan tubuh ke depan untuk mengambil sup menenangkan yang mengepul di meja samping tempat tidur, Pei Ji melepaskan diri dari tangannya dan berkata, "Minumlah sup yang menenangkan dulu. Ini sudah tengah malam. Kamu, anak yang berulang tahun, tidak akan terlihat baik jika kamu tidak melakukannya. " jangan keluar."
"Bagus."
Menopang tubuhnya dan mengambil sup penghilang rasa sakit, Xiao Zhi meminumnya tanpa mengubah ekspresinya: "Aku akan mandi."
Dengan itu, dia bangkit dan pergi ke kamar mandi. Pei Ji menemukan satu set pakaian lavender dari lemari dan menaruhnya di tempat tidur. Ketika Xiao Zhi keluar, dia merasa hangat di hatinya di pinggangnya. Dia menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Jangan bikin masalah, cepat ganti baju.
Menepuk tangannya sambil memeganginya, Pei Ji mendesak sambil tersenyum.
"Um."
Mengangguk, Xiao Zhi tidak langsung melepaskannya. Dia memeluknya beberapa saat sebelum dengan enggan melepaskannya.
Mengapa kamu menjadi begitu lengket saat sedang mabuk?
Pei Ji merasa sedikit lucu, duduk di tepi tempat tidur dan menatapnya sambil bercanda.
"Tidak, aku hanya ingin memelukmu."
Xiao Zhi juga tampak sedikit malu, dia melepaskan ikatan sabuk giok di pinggangnya dan melepas pakaiannya yang kusut. Dia tidak tahu kenapa, tapi dia tiba-tiba merasa sangat terharu saat itu dan ingin memeluknya erat-erat juga Dia benar-benar melakukan itu, dan dia tidak ingin melepaskannya, berharap dia bisa langsung menempel padanya.
"Kamu boleh memelukku sebanyak yang kamu mau malam ini, aku berjanji tidak akan protes."
Melangkah maju untuk merapikan pakaiannya, Pei Ji berdiri di depannya dan sedikit mengangkat kepalanya: "Saudara Zhi, bisakah kita mewujudkan pernikahan malam ini?"
···
Xiao Zhi berhenti sejenak sambil mengikat sabuk giok. Jika dia mengatakan dia tidak mau, itu bohong. Tapi dia masih terlalu muda, dan dia sendiri pernah berkata bahwa apakah itu laki-laki, perempuan, atau saudara laki-laki, tubuh mereka tidak akan tumbuh sempurna sampai mereka berumur delapan belas tahun juga takut dia akan hamil. Apa yang harus saya lakukan jika akarnya terluka? Dia ingin dia menemaninya selama sisa hidupnya, dan dia tidak akan melakukan apa pun yang dapat membahayakan kesehatannya, bahkan jika itu mempermalukan dirinya sendiri.
Sudah hampir waktunya, ayo keluar.
Anda dapat mengetahui dengan melihatnya bahwa dia pasti memiliki banyak kekhawatiran lagi. Pei Ji tidak mau repot-repot berbicara omong kosong dengannya, jadi dia melangkah maju dan meraih lengannya minum saja obatnya malam itu. Mereka harus mewujudkan pernikahan mereka apapun yang terjadi hari ini.
"Um."
Tanpa memperhatikan pikiran kecilnya, Xiao Zhi membawanya kembali ke kamar: "Benda apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...