Bab 206: Masalah Sekolah, Pendaftaran dalam Tiga Hari

32 5 0
                                    

  Tidak lama setelah makan, Shen Yijun dan Xiao Wanshui datang ke pintu satu demi satu. Mereka semua berkumpul setelah mendengar bahwa Xiao Zhi dan istrinya kembali Yan Wushuang mengambil inisiatif dan menceritakan semuanya kepada mereka. Mereka berdua sama terkejutnya dengan Lin Zhi pada awalnya, tapi kemudian terdiam periksa mereka.

  Meskipun semua orang di keluarga mengetahuinya, Xiao Zhi tetap mengajak mereka ke ruang belajar. Pei Ji tidak ikut bersenang-senang. Ketika waktunya hampir habis, dia dan Yan Xu secara pribadi mengirim anak-anak ke sekolah.

  "Ziyou."

  Melihat anak-anak memasuki sekolah bergandengan tangan, Pei Jizheng hendak berjalan kembali ketika suara Li Yuntai tiba-tiba terdengar, dan dia berlari ke arahnya setelah beberapa saat: "Saya tahu Anda pasti akan mengirim anak-anak ke sekolah secara langsung hari ini. "

  Siapa di Desa Dawan yang tidak tahu betapa Pei Ji sangat menyayangi anak-anaknya? Mereka masih khawatir dengan apa yang terjadi pada Jin Bao saat itu. Untungnya, wanita kejam itu telah diusir. Bagaimana jika saya tidak sengaja memprovokasi dia dan terbunuh olehnya?

  "Membuat Paman Li tertawa."

  Pei Ji tersenyum tipis. Tak bisa dipungkiri kalau dia menyayangi anak-anaknya.

  Mengapa kamu tertawa tetapi tidak tertawa? Jika anak-anakku semanis Jinbao dan yang lainnya, aku akan sangat mencintai mereka.

  Dia tidak bermaksud menyanjung mereka. Terlihat jelas betapa lucunya anak-anak keluarga Xiao. Siapa di desa yang tidak menyukai mereka ketika mereka melihatnya?

  Paman Li, bisakah kita pulang dan berbicara?

  Ketika dia kembali di pagi hari, dia berkata akan pulang untuk membayar kembali uangnya. Pei Ji berinisiatif untuk mengundangnya. Dua ratus tael perak bukanlah jumlah uang yang besar baginya, tapi dia tidak akan menolaknya. Apa yang dia pinjam adalah apa yang dia pinjam. Dia memperlakukan mereka Tidak peduli seberapa bagusnya, ada intinya hari itu akan mengarah pada tragedi cinta dan kebencian.

  "OKE."

  Li Yuntai juga tidak sopan padanya. Selain membayar kembali uangnya, ada hal lain yang ingin dia katakan padanya.

  Mereka berdua sepertinya sudah berteman selama bertahun-tahun, mengobrol dan tertawa sepanjang perjalanan pulang. Yan Xu, yang bersama mereka, kadang-kadang berbicara satu sama lain. Karena orang Hun telah menyerbu perbatasan lagi, topik mereka pasti akan muncul itu. Di atas, Li Yuntai mengutuk tanpa ragu-ragu. Awalnya dia mengutuk orang Hun, tapi kemudian dia secara bertahap mengutuk para pejabat yang begitu tidak bermoral.

  Ziyou, katakan padaku, kenapa hati mereka begitu gelap?

  Memasuki ruang utama, Li Yuntai akhirnya cukup mengomel, namun tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan kecewanya.Mereka sebenarnya tidak memiliki tuntutan yang tinggi kepada pemerintah.Mereka hanya berharap ada seseorang yang bisa diandalkan di saat bencana, tapi Apa yang dilakukan para pejabat di pemerintahan dan kota-kota kabupaten lainnya? Dia telah mendengar bahwa kecuali Kabupaten Qingtian, banyak orang di kabupaten lain yang telah dibantai oleh suku Hun bahkan tidak diambil jenazahnya.

  Apakah Paman Li percaya pada reinkarnasi?

  Mengundangnya untuk duduk, Pei Ji bertanya dengan acuh tak acuh.

  Reinkarnasi sebab akibat?

  Li Yuntai memandangnya dengan bingung, dan Pei Ji tersenyum tipis: "Ya, sebab dan akibat bereinkarnasi. Saya percaya Tuhan memiliki mata. Baik dan jahat pada akhirnya akan diberi pahala. Pejabat yang kehilangan hati nuraninya akan dihukum cepat atau lambat. "

[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang DitakdirkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang