Keesokan harinya, istana.
"Apa katamu?!"
Kaisar, yang sedang berbaring di tempat tidur biasa, tiba-tiba melompat. Matanya melebar seperti lonceng, dan wajah kurusnya berubah. Paviliun Yuehuang dihancurkan dalam semalam?
"Melapor kepada Yang Mulia, Rumah Paviliun Yuehuang penuh dengan darah. Semua orang yang tinggal di istana, termasuk Master Paviliun, meninggal secara tragis, dan tidak ada yang selamat."
Pria yang berlutut di tanah itu tinggi dan terlihat berusia paling banyak empat puluhan. Dia adalah Chen Kui, wakil master Paviliun Yuehuang. Dia melarikan diri tadi malam karena dia sedang bertugas di istana Paviliun hari ini., betapa terkejutnya mereka ketika melihat situasi tragis di sana. Mereka telah ada sejak berdirinya Dinasti Yuan. Selama bertahun-tahun, mereka telah mendominasi dunia dan istana, siapa yang tidak akan memberi mereka sedikit pun bantuan?
Namun ia tidak pernah menyangka mereka akan dibantai dalam semalam, bahkan pemilik pendopo pun meninggal secara tragis, dan dari awal hingga akhir, mereka tidak menerima sinyal bahaya dari pihak manor.
"Brengsek!"
Kaisar sangat marah sehingga dia berteriak dengan marah. Paviliun Yuehuang adalah pisau tajam yang paling berguna di tangan kaisar Dinasti Yuan. Ini membantu mereka menyelesaikan banyak hal yang mencurigakan, tetapi mereka dibantai di tangannya masa depan? Akan bertemu leluhur dengan bermartabat? Siapa yang harus diutus untuk melakukan tumpukan hal itu?
Mengetahui bahwa dia marah, Chen Kui berlutut di tanah tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia juga memikirkan siapa yang menghancurkan Paviliun Yuehuang. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah membantu kaisar melakukan beberapa hal yang jahat dan jahat tidak menentukan sasarannya.
"Periksa, periksa untukku...ahem..."
"kaisar!"
"Dokter Kerajaan..."
Setelah beberapa saat, kaisar menunjuk ke arah Chen Kui dengan jari gemetar. Sebelum dia selesai berbicara, dia tidak dapat menahan batuknya yang hebat. Sejumlah besar darah muncul di selimut yang menutupi dirinya terbatuk dari mulutnya. Ketika semua orang keluar, dipimpin oleh Chen Kui, semua orang di istana terkejut dan sekali lagi jatuh ke dalam kekacauan yang sama seperti kemarin.
Desa Dawan, Keluarga Xiao.
"Um···"
Sama sekali tidak menyadari bahwa kaisar sangat marah hingga mereka muntah darah lagi, Pei Ji membungkus dirinya dengan selimut dan berguling-guling di tempat tidur tanpa menyentuh dada yang hangat dalam ingatannya di tempat tidur.
"Sekarang pukul sepuluh?"
Duduk dari tempat tidur, mengusap rambutnya yang berantakan, Pei Ji mengeluarkan jam alarm dari udara dan melihatnya. Nada suaranya penuh kelelahan. Dia bermeditasi sepanjang malam dan Xiao Zhi bertengkar di bak mandi. Meskipun aku masih belum sampai akhir, dan aku masih menghabiskan banyak energi, aku hanya tidur selama satu jam, yang jelas tidak cukup.
"bangun?"
Melihat dia sudah bangun, Xiao Zhi berjalan mendekat dan duduk di samping tempat tidur, mengulurkan tangan untuk merapikan rambutnya yang berantakan.
"Saudara Zhi..."
Pei Ji melingkarkan lengannya di lehernya, merentangkan kakinya di pinggangnya, dan menciumnya dengan mesra, suaranya yang serak sangat gerah.
"Aku akan mengantarmu mandi."
Menantu perempuan seperti itu begitu memikat sehingga Xiao Zhi merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya. Dia segera memegang pantatnya dan membawanya ke luar angkasa, di mana dia secara pribadi membantunya menyikat gigi, mencuci muka, dan mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] [Book 2] Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan
Romance[Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] " Perjalanan Waktu: Kaisar yang Ditakdirkan" Penulis: Yan Ruoya Perkenalan: Pei Ji, kekuatan super luar angkasa mutan di abad ke-23 , mati bersama musuh, lalu terjebak dalam arus perjalanan waktu, dan melaku...