Mendekatkan Diri.
Suasana pesta berjalan lancar sesuai dengan acara yang telah dijelaskan oleh tuan rumah sebelum mempersilahkan para tamu untuk makan dan minum sesuka hati.
Billy duduk sambil memandangi Babe yang sedang mengobrol dengan teman-temannya di seberang sana dengan mata tajam. Tidak peduli siapa yang datang untuk menyapa Babe, anak itu selalu akan dengan senang hati menyapa dan berbicara dengan orang tersebut. Sifat Babe yang baik hati dan Easy going itu membuat Billy merasa kesal. Tapi dia harus berusaha mengendalikan emosinya.
“Apa yang kamu lihat, Feun?” Yai yang diam-diam mengamati mata teman dekatnya itu bertanya.
“Tidak ada….Aku keluar untuk merokok dulu,” jawab Billy sebelum berdiri.
"Pergi ke tempat terbuka di luar sana... Babe alergi terhadap bau rokok," kata Yai kepada teman dekatnya yang berdiri.
"Euh!! Sosok jangkung menerima kata-kata tersebut sebelum berjalan keluar dari area dalam acara tersebut. Dia berhenti dan berdiri di taman di tengah rumah.
.
.
Babe berjalan keluar dan menyuruh kedua temannya masuk ke dalam mobil setelah melihat hari sudah mulai larut. Keduanya berpamitan pada Babe. Melihat teman-temannya sudah masuk ke dalam mobil, Babe segera masuk kembali ke dalam acara.
“Teman yang baik.” Saat Babe sedang berjalan melewati taman bunga, Suara berat seseorang menyambutnya, padahal Babe belum melihat sosok orang lain di taman itu.
“Siapa?” tanya Babe sebelum mencari sumber suara.
“Aku sudah bilang padamu untuk mengingat namaku, tapi kamu lupa.” Setelah mengatakan ini, sesosok tubuh tinggi muncul dari semak-semak. Dia berhenti di belakang Babe dan menyebabkan Babe terkejut.
" Khun!!! Babe Buru-buru berbalik menghadap sumber suara sebelum mundur untuk menjaga jarak dengan hati-hati.
“Kenapa kamu kaget sekali saat melihat wajahku?” Billy memandang ekspresi hati-hati orang di depannya dengan penuh perhatian. Namun dia sama sekali tidak gentar dengan sikap yang ditunjukan Babe padanya.
“Aku permisi dulu,” ucap Babe sambil memberikan gertakan dan segera bersiap untuk pergi. Namun sebaliknya, orang itu malah meraih pergelangan tangannya terlebih dahulu.
“Aku punya pertanyaan,” kata Billy sambil masih memegang pergelangan tangan Babe.
“Soal apa?” Babe mengangkat alisnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Apakah kamu sudah punya pacar?” Billy segera memulai pertanyaan pertamanya.
"Itu masalah pribadiku, kenapa kamu ingin tahu?" Jawab Babe sebelum mencoba melepaskan pergelangan tangannya dari cengkraman Billy. "Kamu bisa melepaskan tanganku sekarang. Kalau tidak, aku akan benar-benar berteriak dan memanggil seseorang untuk membantu.”
"Berteriaklah...dan pikirkanlah jika semua orang datang dan melihat aku menciummu. Betapa bingungnya mereka?" Billy berkata sebelum memberikan senyuman nakal dan meraih tubuh Babe dan memeluknya.
"Khun... hentikan. Aku tidak tahu apa yang kamu inginkan dariku. Tapi jangan main-main denganku, aku sudah punya pacar." Babe mencoba melepaskan diri dari pelukan Billy.
"Babe…. Babe!!! Apakah kamu ada di sekitar sini?” sementara Babe berusaha melarikan diri. Tiba-tiba terdengar suara seseorang memanggil sosok tersebut, membuat Babe terkejut dan berusaha lebih keras untuk melepaskan diri dari cengkraman Billy.
"Lepaskan aku! Sebelum orang lain melihatnya dan salah paham. Lebih penting lagi, pacarku datang mencariku." Kata Babe sebelum menarik lengannya dari Billy. Namun kali ini, Billy malah mengendurkan lengannya dengan mudah. Sebenarnya dia sudah terkejut ketika Babe berkata bahwa dia sudah punya pacar. Sehingga menyebabkan Babe mudah lepas dari pelukannya.
“Babe, apakah kamu ada di sekitar sini?” Suara dari orang yang sama bertanya beberapa kali lagi.
“Aku di sini, P’Heng.” Babe berlari keluar dari semak-semak dan segera berdiri di hadapan Heng yang merupakan seniornya sendiri.
“Dari mana saja kamu?” Heng mengangkat tangannya dan merapikan sehelai rambut Babe sebelum bertanya dengan prihatin.
Heng adalah teman dekat sekaligus senior Babe saat berada di luar negeri, diam-diam Heng menyukai Babe selama ini. Tapi Heng lulus terlebih dulu dari Babe. Oleh karena itu, pemuda tersebut kembali ke Thailand sebelum tanggal kelulusannya, dan menyebabkan dia tidak bisa menyatakan cintanya kepada junior dekatnya dan tidak memiliki kesempatan untuk menyatakan cintanya.
" Aku mengantar temanku kedepan. Ada apa Phi mencariku?"
Billy yang berdiri di balik semak-semak dan mendengarkan percakapan mereka seperti dibakar api cemburu.
"Oh oke. Kalau begitu ayo masuk ke dalam." Heng berkata sambil menggandeng tangan Babe untuk mengikutinya kembali ke pesta bersama.
“Ayo.” Babe membiarkan Heng memegang tangannya sesuai keinginannya karena dia tahu bahwa mata Billy sedang menatap mereka berdua dibalik semak-semak itu.
Billy mengambil rokoknya dan menghisapnya lagi dengan tidak sabar. Dia juga tidak tahu apa yang membuat dia merasa kecewa. Namun yang dia ketahui dia tidak senang sekarang. Dia sangat ingin membanting seseorang dengan darah di seluruh wajahnya.
Sosok jangkung itu menghisap rokok ke dalam paru-parunya berkali-kali sampai semuanya habis sebelum berjalan kembali bergabung dengan Yai yang masih di dalam acara tersebut untuk memberitahunya bahwa dia akan pulang sebelum berjalan ke mobilnya sendiri dan pergi dengan cepat.
........🐺🐽......
P'Heng sudah muncul saudara-saudara, kira² bakalan seperti apa ya, kidah mereka bertiga, jadi nantikan lanjutannya yah....
Yang mau dukung aku dengan kasih traktiran, silahkan DM atau klik link di bio yah, atau ada yang mau request aku masih bisa terima.
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sign (Billy × Babe) Short Fanfiction
FanfictionIni adalah kumpulan fanfiction Billy Babe, cerita ini mungkin ada yang terinspirasi dari moment mereka atau diambil dari kisah didunia nyata yang aku buat ke dalam cerita. silahkan menikmati.