Love Sign (Part. 6)

439 32 3
                                    

Babe duduk diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Billy. Sesekali dia hanya melihat ke luar mobil karena tidak tahu kemana orang yang lebih besar akan membawanya pergi. Dia harus mengawasi hal-hal di pinggir jalan untuk mencari cara agar bisa bertahan dalam situasi saat ini.

"kamu tidak mau berbicara lagi?" Billy akhirnya tidak tahan dengan ketidaknyamanan dan angkat bicara untuk memecah kesunyian.

"Kamu mau membawaku kemana?" Pertanyaan pertama dan satu-satunya yang keluar dari mulut sosok kecil itu berusaha duduk sedekat mungkin dengan jendela mobil.

"Makan malam" Billy merespons dengan cepat sebelum melihat ekspresi curiga Babe dan tersenyum puas.

"Aku tidak akan pergi." Babe juga langsung menolak, sampai Billy menoleh untuk melihat orang yang menolak sejenak dan kemudian berbalik untuk melihat rute selanjutnya.

"Kamu tidak bisa menolak?!" Suara kesal Billy terdengar untuk menjawab tanpa gemetar.

"Kalau begitu aku akan keluar dari mobil sekarang juga," Babe mengulurkan tangan dan dengan cepat membuka kunci tali seatbel sebelum berbalik untuk menurunkan jendela sepenuhnya. Setelah melihat kecepatan mobil tersebut melaju, siapa yang berani melompat? Namun keinginan Babe untuk menang membuatnya berpikir untuk melompat keluar jendela mobil untuk benar-benar mengancamnya. Kalau orang yang berbadan besar dan berat, mungkin tidak akan bisa keluar dari jendela, tapi kalau Babe berbadan kecil, kalau dia mengarahkan badannya ke arah jendela saja akan mengagetkan orang yang sedang mengemudi.

"Hentikan. Kemarilah...duduk diam," perintah Billy dengan suara tegas sebelum meraih lengan orang yang mengancamnya seperti kucing karena kaget. Sebelum menarik dan memeluknya di dada untuk menjaga orang yang keras kepala itu nekat, dia menekan tombol kunci jendela mobil dan menutupnya agar orang lain tidak bisa menekannya lagi sebelum melanjutkan mengemudi dengan satu tangan seperti pemuda yang hobi balap mobil.

"Lepaskan!! Pria kecil itu berusaha melepaskan diri dari pelukan kekarnya. Tapi itu seperti semakin kamu berjuang di atas awan, semakin erat dia akan memeluknya dibandingkan sebelumnya.

"Duduklah dengan tenang....atau akan terjadi kecelakaan. Cup!! "Peluang seperti ini datang dan pergi, siapa yang mau melepaskannya? Babe sama sekali tidak mengikuti perkataan Billy, dan selain untuk membuatnya diam, pemuda itu juga memanfaatkan kesempatan untuk segera mencium rambut indah milik Babe, menyebabkan Babe terkejut dan duduk diam dengan tegang, memberi peluang Billy untuk memeluknya.

Berkendara seperti itu tiba-tiba menjadi tidak terlalu membosankan ketika sesosok kecil yang awalnya rajin berusaha mencari cara untuk melarikan diri darinya kini bersandar di dadanya. Sepertinya dia pura-pura tertidur karena malu saat Billy mencuri ciuman darinya. Sosok jangkung itu menatap sayang ke arah orang yang sedang bersandar melalui kaca spion sebelum perlahan memutar kemudi dan parkir di pinggir jalan.

"Jika kamu tidak keras kepala, kamu juga manis," katanya, dengan lengannya yang kuat dengan lembut menopang Babe untuk berbaring di atas bantal yang telah dia sandarkan sedikit pada sandaran kursi mobil agar tubuh kurusnya bisa tidur lebih nyaman. Tanpa dia sadari, tindakan itu sepenuhnya Babe sadari, tapi mungkin ini satu-satunya cara Babe bisa bertahan dalam situasi saat ini.

"Sudah sampai!!...Kalau kamu belum membuka mata, aku akan menciummu untuk membangunkanmu," kata Billy kepada orang yang berpura-pura tertidur itu. Awalnya dia mengira bahwa Babe benar-benar tertidur. Namun ketika Billy memperhatikan dengan seksama, dia merasakan perasaan bahwa dia sedang dikerjai.

"Berhenti di situ," seseorang tiba-tiba membuka matanya dan menunjuk ke arahnya, menghentikan orang lain untuk mendekat.

"Buka pintunya, aku akan turun."

"Mau kemana kamu terburu-buru? Pura pura tidur saja lagi. Kalau begitu aku bisa duduk dan melihatmu selama berjam-jam," kata Billy dengan licik sebelum membuka kunci mobil agar orang lain bisa keluar dari mobilnya.

"Aku sama sekali tidak memahamimu. Kenapa kamu selalu menggangguku?" tanya Babe dengan nada tidak puas karena berapa kali pun dia mencoba, dia sama sekali tidak memahami tindakan pria jangkung ini. Orang sepertinya mungkin tidak sulit menemukan seseorang yang harusnya mau saja jika dia godai.

"Aku tidak suka menjadi mainan seseorang." Kata Babe tajam.

"Lihatlah mulutku," Billy menunjuk pada bibir merah mudanya yang indah dan menggerakkan mulutnya untuk berbicara perlahan agar orang lain dapat mendengarnya.

"Ucapanmu....sangat...kejam...tapi..aku..harus...membuat..kamu....menjadi...pacarku." Billy mengucapkannya tanpa suara.

"Apakah kamu sakit jiwa? aku tidak menyukaimu, bagaimana aku bisa menjadi pacarmu?" Babe menghela nafas lagi dan lagi.

"Tetapi aku menyukaimu. Bolehkah aku mendekatimu dulu? Lalu aku akan memutuskan......"

Door!!!!

Sebelum Billy melanjutkan ucapannya, tiba-tiba saja mobilnya seperti sedang ditembaki oleh seseorang.

Billy dan Babe sama-sama terkejut, sebenarnya apa yang terjadi?

Jika mau tahu apa yang terjadi, silahkan tunggu chapter berikutnya..

.......🐺🐽.......

Love Sign (Billy × Babe) Short FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang