Love Sign (Part. 15)

371 32 3
                                    

Clubbing part. 2

Tangan Billy masih menempel di pinggang kecil Babe setelah ia menarik sosok kurus itu untuk duduk bersama di sofa panjang yang berada di tengah kantornya.

“Kenapa, pengawalmu bilang padaku ada sesuatu yang ingin kamu bicarakan denganku,” Babe bertanya sambil matanya terus menatap tangan besar yang tergenggam di perutnya.

“Aku ingin kamu sendiri yang bertanya langsung kepadaku, jika kamu ingin tahu banyak tentangku. Jangan bertanya pada P’Yai. Aku tidak mau kamu curiga padaku.” Billy berkata sebelum ia berbaring di pangkuan Babe dan mengangkat kepalanya menatap mata orang yang selalu bersikap tidak percaya padanya dengan senyuman hangat.

“Apakah P’Yai memberitahu hal itu padamu?” Babe balas menatap dengan kaget.

“Dia harus memberitahuku. Yang kamu tanyakan adalah masalah pribadiku." Jawab Billy sambil menjentikkan dahi Babe dengan jarinya sekali lagi.

"Jika kamu ingin mengatakannya, katakan saja. Karena kamu sudah tahu apa yang aku tanyakan," Babe menunduk menatap wajah orang yang matanya tertutup itu, "Tapi kalau kamu tidak mau memberitahuku, tidak apa-apa.”

“Nee adalah adik perempuanku yang meninggal tiga tahun lalu.” Billy mulai cerita namun matanya masih terpejam. “Dia terbunuh oleh musuh lama ayahku.”

"Tidak perlu memberitahuku lagi. Aku ingin turun menemui temanku." Babe mendengar desahan pria itu dan alisnya berkerut, secara tidak langsung Babe tidak ingin Billy mengingat kejadian yang menyakitkan itu, jadi dia segera memotongnya sebelum menarik sosok jangkung itu dari pangkuannya. Billy juga akhirnya bangun dari pangkuan Babe. "Aku hanya ingin tahu ada apa hubungan Nee denganmu. Sekarang aku tahu, Jadi kamu tidak perlu menceritakan kisah ini lagi.”

“Aku sangat ingin bersamamu, tapi aku juga khawatir.” Suara tidak pasti dari Billy membuat Babe segera berdiri. “Aku khawatir, aku tidak bisa melindungimu, sama seperti adikku.”

"Saat itu kamu sudah melakukan yang terbaik. Aku tidak ingin kamu merasa bersalah dan terus memikirkan kejadian hari itu selamanya. Yang terpenting, aku bisa melindungi diriku sendiri, jadi jangan khawatir." Wajah manis Babe membungkuk dan berkata kepada orang di depannya.

Cup!!!

Billy memanfaatkan kesempatan itu untuk segera mengulurkan tangan dan mencium bibir tipis di depannya. Hingga Babe hampir terkejut dibuatnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Aku kaget tahu." Gumam lelaki kecil itu dan segera memalingkan wajahnya karena jika dia berdiri dan menatapnya, sosok tinggi itu pasti akan melihat wajahnya berubah warna.

"Dan lihat ini, pernahkah ada yang memberitahumu bahwa berpakaian seperti ini, membuatmu terlihat imut?" Suara Billy terdengar ketika Babe masih berusaha menghindari tatapannya sebelum menggunakan tangannya untuk menarik-narik baju milik Babe dengan main-main.

"Hei! Jangan ditarik, nanti jadi kusut. Aku akan turun menemui teman-temanku dulu." Babe melerai tangan Billy sekali. "Jadi, apakah P’Yai tidak datang hari ini?”

"Ayolah, kamu pasti tahu, kalau alkohol tidak masuk ke dalam mulutnya sedikit saja, dia tidak akan bisa tidur," jawab Billy sebelum menaik-turunkan alisnya yang nakal ke arah orang yang berdiri di sana sambil mencibir padanya.

“Kalau begitu aku pergi dulu. Teman-temanku sudah menunggu.”

"Aku akan menyuruh Natee untuk mengantarmu," Billy lalu menekan sesuatu di ponselnya. Sepertinya dia mengirim pesan ke pengawalnya karena tidak berlangsung selama 2 menit. Natee membuka pintu dan memasuki kantornya.

"Kalau begitu kamu tidak akan turun juga?" Saat Babe hendak berjalan menuju pintu. Pria yang lebih muda itu berbalik dan bertanya kepada orang yang duduk di sana dengan rasa ingin tahu sekali lagi.

Love Sign (Billy × Babe) Short FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang