Love Sign (Part. 9)

415 35 1
                                    


"Apa apa?" Babe kaget dan tiba-tiba membeku, karena terlalu sibuk melihat ke luar balkon dengan alasan merasa sangat malu karena tidak sengaja melihat sosok telanjang orang lain. Sehingga dia tidak menyadari kalau sosok Billy yang telanjang dada sedang mendekatinya dan berdiri tepat di hadapannya.

"K...kamu...kamu minggir dulu." Babe berbalik dan berkata dalam hati, tubuh Billy dari kejauhan saja sudah terlihat proporsional, tapi sekarang malah terlihat lebih jelas, membuat jantungnya berdenyut hebat. Hal tersebut merangsang jantung Babe untuk berdetak sangat kencang hingga menyebabkan orang bisa pingsan karena tidak dapat mengimbangi pernapasannya.

"Jangan mendekat."

“Kenapa....kamu…malu?” Billy menatap wajah orang yang mencoba mundur. Namun semakin dia mundur, sosok Billy yang lebih tinggi itu bergerak semakin dekat hingga sosok mungil Babe itu terjatuh di sofa.

"Siapa?!...siapa yang malu, mundurlah!!! “Tangan Babe mendorong tubuh Billy agar dirinya mudah menghindar. Tapi Billy tetap tidak mau mundur, pemuda itu hanya ingin menggoda orang yang keras kepala itu.

“Jika kamu tidak malu, kamu bisa mandi. Hujan tidak akan berhenti malam ini.” Sosok jangkung Billy itu menegakkan tubuh, memamerkan kulit sexynya di depan orang yang sedang malu itu sekali lagi sebelum mengusir orang yang keras kepala itu untuk mandi.

“Aku tidak akan mandi, aku hanya akan tidur seperti ini.” Ucapnya sambil menyilangkan tangan di depan dada dan duduk di tempat yang sama sambil mengerucutkan bibirnya.

“Apa yang membuatmu berpikiran begitu kotor?” Billy mendorong dahi Babe sekali dengan kesal.

"Kamu jahat sekali." Babe hanya mengerang pelan dengan mulutnya. Namun dia berfikir bagaimana Billy sangat jeli bisa mengetahui isi otaknya, yang menyuruhnya untuk tetap tinggal?

“Atau apakah kamu mau aku melepas pakaianmu untukku?” Billy, dia bersiap untuk bergegas menuju Babe lagi. Namun sosok jangkung itu seolah tak sadar kalau ia telah mengubah kata ganti untuk mewakili dirinya. Namun bagi Babe yang mendengarnya, mau tidak mau wajahnya kembali memanas.

"Dasar... orang mesum. Tolong carikan pakaian ganti untukku." Dengan itu, Babe segera bangkit dari sofa dan berlari ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, Babe perlahan membuka pintu dan menengokan kepalanya, mencari pemilik kamar dengan cermat. Dia melihat sampai yakin tidak ada orang lain di area ini. Babe kemudian keluar dari kamar mandi hanya dengan jubah mandi menutupi tubuhnya, sebelum melihat tank top putih kebesaran dan mungkin celana boxer baru diletakkan bersama di rak depan kamar mandi. Babe segera mengambil pakaian itu dan menaruhnya kembali di kamar mandi sebelum berjalan dan duduk di sofa seperti sebelumnya.

“Kemana dia pergi?” Mulut kecil itu mengerang pelan, sendirian sambil memindai matanya untuk mencari sosok yang tinggi sampai dia menemukan pintu kamar yang belum tertutup sepenuhnya. "Atau dia sudah tidur?"

.
.

"Jangan......, jangan tinggalkan aku. Kembalilah. Jangan..., kembalilah. Aku mohon padamu." Babe dengan hati-hati berjalan mendekat ke pintu kamar yang belum tertutup sempurna itu. Saat tangannya hendak mengulurkan tangan dan meraih kenop pintu untuk menutup sepenuhnya, dia mendengar suara Billy yang berteriak sambil tidur, memanggil nama seseorang, bersamaan dengan tangannya yang dengan panik meraih udara di depannya, mengigau mungkin. Yang awalnya ingin menutup pintu, Babe malah mendorong pintu hingga terbuka dan meraih tangan Billy yang mengulurkan tangan ke depan dan ke belakang agar terdiam, karena kalau dibiarkan pasti luka tembaknya akan berdarah lagi.

“Hei….Khun, bisakah kamu mendengarku? Bangun, Khun...” Babe mencoba membangunkan orang yang mengalami mimpi buruk itu. Namun sosok itu sepertinya sedang sesak atau mungkin sedang mengigau karena demam. "Bangun Khun."

"Hah.... hah!!!

Babe memandangi wajah orang yang terbangun dengan terengah-engah karena mimpi buruknya sambil memegangi tangan Babe erat-erat, menolak melepaskannya, "Babe"

"Ya. Menurutmu aku ini siapa?" Babe bertanya balik.

"Apa kamu baik-baik saja?" Sosok jangkung itu menatap wajah Babe yang cemberut sebelum perlahan memeriksa tubuh kurus di depannya untuk melihat apakah ada luka.

“Aku tidak apa-apa, tapi kamu sepertinya demam. Kamu harus minum obat, tahukah kamu?” Babe memegang tangan orang yang memegang lengannya sendiri untuk berhenti sebelum mencari kotak obat.

“Tidak…tidak perlu mencarinya. Ayo berbaring.” Jawab Billy sambil menarik lengan Babe untuk duduk di tempat tidurnya.

"Kamu tidurlah. Aku akan tidur di.... sofa," kata Babe, tetapi sebelum dia selesai berbicara, lengannya ditarik dengan kuat oleh Billy dan langsung memeluknya di tempat tidur. Napas yang hangat milik Billy menyentuh lehernya, anehnya menyebabkan dia merasa nyaman.

"Heiii....."

"Tidurlah....sebelum aku berubah pikiran dan melakukan hal lain," Billy mengakhiri, lengannya yang kekar memeluk Babe lebih erat dari sebelumnya karena ingin menyerap kehangatan tubuh orang lain yang tidur di sebelahnya malam ini.

.....🐽🐺......

Singkat dulu deh chapter ini, kalau sempet bakalan Update lagi nanti sore yah, kalau sempet......

Jangan lupa dukung author yah....

Thanks to,
U parin,
All readers.

Love Sign (Billy × Babe) Short FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang