7 - Mengembalikan Alinda ke keluarganya

33 3 2
                                    

Nathan menghampiri istrinya, menahan tangannya yang hendak mengiris nadinya dengan beling. Dipeluknya istrinya erat. Istrinya yang dari tadi antara mabuk dan tidak, pingsan di dalam dekapannya.

Sudah biasa baginya menghadapi istrinya yang tepar setelah minum-minum. Kebiasaan minum istrinya sendiri sudah diketahuinya sebelum mereka menikah. Saat Nathan bertanya mengapa Alinda suka sekali minum, Alinda bilang hanya dengan minum dia bertahan. Tentu Alinda memberi janji sesumbar pada Nathan dia akan berhenti, namun setelah tiga tahun lebih menikah, Alinda malah semakin ketagihan untuk minum.

Kali itu Nathan tidak membawa istrinya ke kamar mereka. Dia menelentangkan istrinya di atas sofa, lalu dia beranjak ke kamarnya yang ada di lantai dua. Dia mendekati lemari, sebab dia punya kecurigaan selingkuhan istrinya bersembunyi di sana, dan dihelanya napas lega ketika tak ada siapa-siapa setelah dia membuka pintu lemari.

Dia meraih beberapa dress dan pakaian dalam milik Alinda dan memasukkannya ke sebuah tas, lalu dibawanya ke bawah. Dipakaikannya salah satu dress ke tubuh Alinda selama perempuan itu tak sadarkan diri.

Dia kemudian membawa istrinya ke mobil. Hari itu, dia membawa Alinda ke rumah kakak perempuan itu, Brian. Saat dia ke sana, hanya ada istri Brian, Mbak Bunga.

Dengan dahi berkerut, Mbak Bunga meminta Nathan untuk membawa Alinda ke kamar tamu. Setelah Alinda telentang di atas ranjang, Mbak Bunga melarang Nathan untuk pergi sampai Brian datang.

Kali Kedua Bersama Alinda | Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang