3

4.2K 331 4
                                    

Bel istirahat berbunyi, hampir semua murid berhamburan pergi kearah kantin. Begitu juga dengan Catherine juga teman teman baru nya.

"Ternyata disini keren juga sekolah nya." Ucap Catherine tiba tiba. "Ya gitu deh, ga semua keren Rin. Disini juga banyak yang buruk buruk nya." Jelas Kimmy selaku teman baru Catherine.

"Nah iya tuh, yang kamu liat sekarang cuma yang bagus bagus nya doang. Coba nanti di kantin, beda lagi tuh ceritanya." Timpal Lily.

"Yaudah ayo cepet, aku laper banget nih." Ucap Catherine yang membuat Kimmy dan Lily mempercepat langkah nya untuk ke kantin.

Mereka bertiga pun duduk dan memesan makanan, untuk beberapa saat suasana kantin terasa sangat tenang. Namun semua itu tidak bertahan lama saat Oline dan teman teman nya datang dan membuat kegaduhan.

"Tuh liat Rin, yang mata nya ke orang ga tidur  itu tuh yang paling serem!" Jelas Kimmy pada Catherine.

"Oh jadi si rese itu namanya Oline..." Batin Catherine.

"Kalo yang tinggi terus pake baju basket itu namanya Reggie, kalo yang pake jaket item Dellyn, terakhir yang mukanya random nama nya Nachia." Lanjut Kimmy menjelaskan satu persatu siapa mereka itu.

Catherine hanya mangut mangut saja sebagai jawaban, "Intinya lo jangan sampe berurusan sama mereka." Peringat Kimmy.

Catherine menatap bingung, "loh kenapa?" Tanya nya. "Lo liat orang yang di guyur pake kuah seblak?" Tunjuk Kimmy yang di anguki oleh Catherine.

"Itu gara gara dia gasengaja numpahin jus mangga ke baju si Oline tiga bulan kemaren, padahal katanya numpahin nya ga sengaja."

Catherine membelalakan matanya kaget, "Anjir? Tiga bulan kemarin dan di bales nya sampe sekarang?" Ucap Catherine yang di anguki oleh Kimmy.

Catherine menatap lekat kearah Oline yang terus membully seseorang di depan sana. Sejujurnya dia takut dan tidak berani untuk melawan Oline. Namun jika ia menunduk pada Oline tentu saja dia akan diperbudak oleh orang itu.

                                                                 

OBSESSED (Orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang