24

3.9K 281 143
                                    

Terlihat sekumpulan orang sedang tertawa renyah dalam satu ruangan, bau aroma minuman beralkohol tercium pekat dari ruangan tersebut. "Regie sialan, malah tepar!" Ucap Delynn sambil menegak kembali minuman tersebut dari gelas yang ia pegang.

"Cemen!" Sahut Oline kencang yang sama tepar nya dengan Regie.

"Man lagi dong..." Ucap Oline meminta satu botol minuman beralkohol tersebut kepada Amanda yang sama sekali tak di gubris sama sekali oleh dirinya.

Amanda yang memang tidak ikut minum lantas menatap malas pada Oline, "Lo udah tepar begitu masih mau lagi?" Ucap Amanda kesal.

Lantas Oline pun hanya bisa memejamkan mata karena apa yang Amanda ucapkan ada benarnya juga. Tiba-tiba suara dering telepon mengharuskan Oline kembali membuka matanya untuk mengangkat panggilan tersebut.

Tertera nama seseorang yang membuat nya merasa lebih baik tidak mengangkat panggilan tersebut. "Siapa lin?" Tanya Amanda yang di balas gelengan pelan oleh Oline.

"Gue mau tidur bentar, kalau cewe gue telepon gausah di angkat." Ujar Oline menyimpan kembali ponsel nya dan memejamkan mata nya seperti semula.

Amanda hanya menganguk dan kembali memainkan Game nya. Tidak peduli dengan teman teman nya yang sudah tepar karena terlalu banyak minum minuman keras.

"Ini kalau cewe nya pada tau gimana ya?" Gumam Amanda melihat satu persatu teman nya itu.

"Bodo amat, peduli apa gue." Gumam nya lagi.

Tiba-tiba suara pintu yang terbuka terdengar oleh Amanda yang membuat nya langsung menoleh kearah suara tersebut. "Loh Erine?" Kaget Amanda melihat Erine yang berdiri di ambang pintu basecamp.

"Mana Oline?" Tanya Erine yang di balas tatapan panik oleh Amanda.

"O-oli"

"BAGUS YA! KATANYA MAU BENERIN MOTOR TAPI MALAH MINUM KAYA GINI!" Murka Erine yang sudah berada tepat di sebelah Oline yang baru saja tertidur.

Mata Oline yang semula terpejam pun mendadak terbuka kembali, "Engh..." Lenguh Oline pelan mencoba menyesuaikan rasa pusing yang tiba tiba datang.

"Pulang." Tegas Erine datar, Oline pun menganguk dan bangun dari atas sofa dan mengekori gadis di depan nya dengan sedikit sempoyongan.

"Gue duluan Man!" Sahut Oline pergi dari tempat tersebut.

Amanda mengangguk, "Ngeri kali cewe nya." Gumam Amanda melihat kejadian tadi.


•••

ajg ko jadi ga nyambung? 😭
gue nulis tiap part itu alur nya ngedadak bgt dari otak gue, kaya apa yang pertama gue pikirin itu yg jadi alur nya🗿

OBSESSED (Orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang