Oline menyeret Erine keluar dari kantin sekolah, dengan kasar ia mendorong tubuh Erine untuk masuk kedalam mobil milik nya.
"Ssh...." Ringis Erine karena kepala nya terbentur bagian atas mobil.
"Apa lagi Olinee...." Tanya Erine dengan nada yang menahan kesal.
Oline yang baru masuk pun hanya menatap Erine sekilas dan melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi.
Di sepanjang jalan Erine mengumpati Oline yang menjalankan mobil nya seperti orang yang kesetanan. "Gue ada salah lagi?" Tanya Erine.
Lantas Oline pun menepikan mobil nya ke tepi jalan, "Lo masih nanya begitu setelah apa yang lo lakuin di gudang?" Ucap Oline menatap Erine datar. Erine pun diam saat teringat kejadian tadi di gudang.
Flashback on
Erine berpikir keras agar ia bisa keluar dari ruangan ini dan bebas dari Oline. Dan ya, dia punya satu cara yang menurut nya sangat ampuh untuk kabur dari si Oliniel itu.
Saat Oline mengukung nya ke tembok, Erine dengan berani memajukan tubuh nya kedepan dan semakin dekat dengan Oline. Lalu ia mengelus leher jenjang Oline membuat orang itu terpejam keenakan.
"Catherine...." Ucap Oline dengan suara berat nya.
Erine tersenyum miring, dia mendorong pelan tubuh Oline ke belakang hingga terduduk di atas sofa.
Dengan gencar Erine mengecup sekilas pipi Oline yang membuat dirinya semakin menurut pada Erine.
"Lie down babe..." Titah Erine yang langsung di turuti oleh Oline.
Sebenar nya Erine sedikit jijik melakukan hal ini namun ini juga untuk keselamatan nya sendiri.
Erine menduduki Oline yang berbaring di atas sofa, lalu ia merendah kan tubuh nya kebawah hingga deru napas kedua nya terasa.
Oline merasa aneh dengan Erine yang tiba tiba seperti ini, namun persetan dengan hal itu yang penting dia dan Erine melakukan itu.
Dengan perlahan Erine meraba raba dan menemukan kunci yang berada di saku jaket Oline. Ia mengambil kunci itu dengan sangat perlahan, "Lo mau HS sama gue hm?" Tanya Erine dengan nada sensual, meski dia merasa terpaksa dan jijik karna hal itu.
"Kenapa engga?" Jawab Oline dengan kekehan nya.
"Yaudah, tutup mata lo sampai gue selesai buka baju." Titah Erine yang tanpa di curigai oleh Oline sedikit pun.
Oline pun menganguk dan membiarkan Erine turun dari tubuh nya. Dengan langkah yang pelan, Erine membuka kunci pintu Gudang dan keluar dari ruangan itu, tak lupa dia kembali mengunci lagi ruangan itu agar Oline tidak mengejarnya untuk sesaat.
"Erine ko lama?" Tanya Oline yang masih memejamkan mata.
"Sayang!" Panggil Oline sekali lagi.
Oline yang tersadar pun bangun, "Catherine sialan, abis lo sama gue bangsat!" Geram Oline.
Flashback of
•••
spam komen donggggggg
Malem ini up kl kalian spam komen,
Btw tebak umur gue brp🗿😋
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (Orine)
Teen FictionApa yang terjadi ketika ada seseorang yang terobsesi padamu?