Karena sudah ga tahan melihat kelakuan Oline yang menurut nya terlalu berlebihan, Catherine berniat menghampiri Oline namun di tahan oleh Kimmy.
"Lo mau ngapain Rin?" Tanya Lily, "Lo ga liat kelakuan Oline sama cowo itu gimana?" Tunjuk Catherine pada orang yang di bully di sebelah sana.
Kimmy dan Lily melotot kaget melihat keberanian Catherine yang menurut mereka terlalu beresiko. "Dia emang sering gitu, dan lo jangan coba coba berurusan sama mereka." Peringat Lily.
Keberanian Catherine pun meredup setelah mendengar penuturan Kimmy dan Lily.
Ketiga gadis itu di kejutkan dengan kedatangan Oline dan teman teman nya yang duduk di meja mereka.
Degup jantung Catherine berdetak dua kali lipat, tangan nya mendadak gemetar entah kenapa, keberanian nya yang tadi mendadak hilang tidak tau kemana.
"Hai Catherine Atmaja." Sapa Oline dengan smirk nya.
Catherine menunduk tidak ingin bertatapan dengan si Oline Oline itu. Entah kenapa seisi ruangan kantin malah menjadi hening.
Kimmy bertatapan dengan Lily, mereka menatap takut pada orang orang di hadapan mereka yang bisik bisik sambil menatap mereka.
"Cakep banget gila." Bisik Reggie pada Delynn yang berada di sebelah nya.
Delynn menganguk, "lo yang itu kalau gue yang ini." Ucap Delynn menatap lekat pada lily yang menurut nya lucu.
Oline beranjak dari kursi nya dan menghampiri Catherine lalu membawa nya paksa keluar kantin.
Bisik bisik mulai terdengar, banyak yang beranggapan kalau Catherine adalah target baru Oline dan teman teman nya.
"Lepasin gue!" Desak Catherine dan terus memberontak mencoba melepaskan tangan Oline dari tangan nya.
Hingga akhir nya mereka berhenti di WC sekolah, "Lo ga lupa kan?" Tanya Oline dengan senyum miring nya.
Catherine mendengus kesal, "Yaudah lo mau berapa?" Tanya Catherine yang di balas kekehan pelan dari Oline.
"Uang lo ga ada apa apa nya buat gue." Ucap Oline.
"Cih, ya terus lo mau apa hah?!" Sewot Catherine yang kepalang kesal.
"Mau gue? Mau gue itu lo." Ucap Oline yang mulai memajukan badan nya ke arah Catherine.
Catherine menelan ludah nya kasar dan memundurkan badan nya setiap Oline memajukan langkah nya kearah nya.
"Lo apa apaan sih!" Ucap Catherine ketika tubuh nya sudah mentok dinding dan Oline malah mengukung nya dengan satu tangan nya.
"Udah gue bilang, yang gue mau itu lo. Catherine Atmaja." Bisik Oline di dekat telinga Catherinae yang membuat nya sedikit merinding.
s! Ga
mMau gue sama lo yang kasar gini." Jawab Catherine nyalang.Oline yang merasa di rendahkan pun menatap tajam mata Catherine. "Sialan, gue pastiin lo nyesel dan lo sendiri yang mohon mohon jadi pacar gue Erine!" Bentak Oline lalu pergi begitu saja.
"Ngarep banget." Gumam Catherine dan pergi begitu saja.
***
Komen dong, klo baca komen bawaan nya pgn up teruss krna emg yg komen random smua🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (Orine)
Teen FictionApa yang terjadi ketika ada seseorang yang terobsesi padamu?