Oline keluar dan menatap Catherine dengan tatapan datar nya. "Apa?" Tanya Oline santai.
"Lo ngeselin banget sih!" Kesal Catherine yang menatap nyalang pada Oline.
Sementara Oline hanya bergedik acuh, "kasian harus jalan kaki." Ucap Oline dengan nada meremehkan.
"Udah udah jangan ribut, neng mending cari bengkel lain aja. Bos saya ga nerima neng nya buat saya benerin mobilnya." Ucap montir itu kepada Catherine.
"Mang please mang, masa harus jalan kaki..." Lirih Catherine memohon.
"Ya gimana lagi atuh neng, saya mah nurut sama bos saya." Ucap Montir itu.
Kini Catherine beralih menatap Oline, memang pada dasar nya Catherine di manja sedari kecil oleh orang tua nya membuat dirinya tidak bisa semandiri itu di usia nya yang sekarang. "Oline please..." Lirih Catherine berkaca kaca.
Oline terdiam, sungguh gadis di depan nya ini membuat jantung nya tidak aman, hanya dengan melihat Catherine memelas membuat hatinya luluh begitu saja.
Mata yang berkaca kaca, hidung yang memerah membuat Oline gemas ketika melihat Catherine.
"Benerin aja, kasian." Titah Oline pada Montir nya.
"Dan lo, ikut gue masuk." Ucap Oline yang langsung mendapat gelengan keras dari Catherine.
"Ga! Gue disini aja." Jawab Catherine memalingkan wajah nya.
"Berarti mobil butut lo gajadi gue benerin."
"Ish, iya iya!" Kesal Catherine yang mengekori Oline untuk masuk kedalam ruang kerja Oline.
Catherine duduk begitu saja di sofa, "Siapa yang nyuruh lo duduk di sofa?" Tanya Oline dingin.
Catherine menatap bingung, "Terus gue duduk dimana?" Tanya nya.
Oline tersenyum miring, "Disini." Ucap Oline menepuk paha nya.
Catherine menatap kaget pada Oline, "Gila lo ya!" Teriak Catherine.
"Gue masi normal ya anjing!" Marah Catherine.
Oline yang mendapat bentakan keras dari Catherine pun menatap dingin pada Catherine.
Tangan nya mengepal, Oline menggeram tak tertahan. "Catherine Atmaja..." Desis Oline.
Dengan kesal Oline mendorong meja di depan nya dengan keras hingga meja itu pecah berserakan di lantai.
Catherine terkejut oleh kejadian yang ada di depan nya, tangan nya mulai bergetar melihat Oline dengan tangan yang mengepal berjalan kearah nya.
"Oline..." Ucap Catherine pelan.
Oline mendorong tubuh Catherine ke atas sofa, alhasil dia menindih tubuh kecil Catherine. "Gue pastiin lo nyesel." Bisik Oline pada Catherine.
•••
Eh yang usn nya captamerika kemana ya? Udh lama gue ga liat dia nongol
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (Orine)
Teen FictionApa yang terjadi ketika ada seseorang yang terobsesi padamu?