Di hari sabtu ini Catherine tidak sekolah karna di hari weekend di liburkan. "KIMMY JADI GA?!" Teriak Catherine di sebrang telepon.
"Erine maaf, aku di suruh Bunda buat jagain ade aku." Ucap Kimmy di sebrang sana.
"Yaudah deh aku berangkat sendiri aja."
"Maaf ya Rin."
"Iya gapapa, besok juga bisa."
Tut
Catherine pun berangkat sendiri meski tanpa Kimmy dan Lily. Tujuan pertama yang ia kunjungi hari ini adalah bengkel mobil, pasal nya mobil nya itu sudah lama tidak ganti oli.
Saat di mobil, Catherine masih memikirkan perkataan Oline kemarin, tapi dia mencoba untuk tidak peduli dengan hal itu.
Sesampai nya di bengkel, Catherine pun turun dan memanggil montir bengkel yang bekerja disana.
"Kenapa neng mobil nya?" Tanya montir itu yang baru saja menyelesaikan pekerjaan nya.
"Ini udah hampir satu tahun oli nya belum di ganti mang." Jawab Catherine dengan senyum polos nya.
Montir itu menganga kaget mendengar penuturan Catherine, "Yang bener atuh neng, masa satu tahun belum di ganti." Ucap Montir itu.
Catherine yang tak paham pun hanya menyengir dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. "Terus gimana mang? Masa aku jalan gapake mobil?" Tanya Catherine.
"Ya gatau atuh neng, ini pengerjaan nya bisa sampe sore nih, apalagi mesin nya udah harus di ganti." Jawab montir itu setelah mengecek bagian mobil Catherine.
Oline yang mendengar kegaduhan di luar bengkel nya pun lantas langsung pergi keluar untuk mengecek nya, "Ada apa ini?" Tanya Oline.
"LO?!"
Oline tersenyum miring, dia yang sudah menduga apa yang terjadi pada Catherine dan mobil nya. "Gausah di layanin mang, biarin aja, kalau bisa usir aja." Ucap Oline dan masuk kembali kedalam.
"OLINE KELUAR GA LO!" Teriak Catherine
•••
Malem lima chap gas ga?
Spam komen dong seng
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED (Orine)
Teen FictionApa yang terjadi ketika ada seseorang yang terobsesi padamu?