14

3.8K 284 25
                                    

WARNING!!!
(18+)
Di sarankan dengerin lagu 'Yad English Version sama One Of The Girls biar lebih kerasa'

•••

Erine pun hanya menunduk diam mengingat hal tadi di gudang, "Masih mau nanya kenapa gue marah?" Tanya Oline dingin.

Oline yang melihat Erine di samping nya hanya diam pun lantas mencengkram pipi Erine agar berhadapan dengan nya, "Lo buat gue Turn dan lo kabur gitu aja?" Sambung Oline dengan amarah yang tertahan.

Erine menatap takut Oline yang ada di depan nya, Oline yang melihat mata Erine yang berkaca kaca pun menghempaskan kasar wajah Erine kesamping dan melanjutkan melajukan mobil nya menuju apartemen nya, persetan dengan sekolah nya. Intinya Erine harus menyelesaikan apa yang dia mulai sebelum nya.

Tak lupa Oline mengunci kembali pintu apartemen nya, tak perlu khawatir akan Erine yang kabur karena pintu nya itu sudah di lengkapi oleh keamanan yang tinggi.

Erine di buat kalut dengan keadaan sekarang, suasana yang mencekam di tambah nuansa gelap apartemen Oline membuat aura Oline semakin menakutkan di matanya.

Dengan perlahan Oline melepas jaket hitam nya itu ke sembarang arah, lalu Oline mendekati Erine secara perlahan.

Erine yang terlalu lemot pun hanya duduk manis di atas kasur seperti kelinci kecil yang sudah siap di terkam Harimau besar.

Oline berada di hadapan Erine, "Tukeran posisi." Titah Oline yang di turuti oleh Erine. Sekarang mereka sudah saling berhadapan dengan Erine yang berada di hadapan Oline.

Dengan enteng nya Oline mendudukan Erine di pangkuan nya, Erine dibuat kaget dengan Oline yang tiba tiba memangku nya refleks memegang kerah seragam Oline dengan kedua tangan nya.

"O-oline bisa lepas ga?" Tanya Erine tak nyaman saat tangan Oline menyelusup kedalam perut nya dan mengelus nya sensual.

Oline tersenyum smirk, dia tidak peduli dan semakin meraba keatas bagian sensitif Erine. "O-olinh... Please stop..." Lirih Erine yang semakin mencengkram Erat kerah milik Oline.

"Can." Gumam Oline saat berhasil melepaskan kaitan Bra milik Erine.

Oline pun mengeluarkan tangan nya dari dalam seragam milik Erine dan mulai melepaskan kancing seragam Erine.

Erine menahan tangan Oline yang melepaskan kancing seragam nya, "oke aku tahan sebentar." Jawab Oline yang mulai memakai kosa kata 'aku-kamu'.

Oline mengambil ponsel yang berada di sisi nya dan menunjukan sebuah foto dimana ada Erine dan seorang pemuda sedang makan bersama di sebuah tempat makan.

"Sayang, answer me." Ucap Oline.

"Kamu ngapain sama dia?" Tanya Oline.

"Kamu bohongin aku kalau kemarin kamu lagi cape?" Sambung Oline.

Erine kaget mendengar ucapan Oline, darimana Oline tau bahwa kemarin dia jalan bersama teman nya itu.

"Kenapa diem?" Tanya Oline.

Erine sadar dari lamunan nya dan hanya bisa  berharap agar selamat dari Oline.

"Oline aku bisa jel-" Ucapan Erine terpotong karena Oline mendekatkan tubuh nya pada Oline.

"O-oline? K-kamu mau ngapain..." Panik Erine.

"Jelasin." Ucap Oline.

Saat Erine ingin menjelaskan, Oline dengan perlahan membuka satu per satu kancing seragam milik Erine.

Erine pun mencoba menahan kembali Oline yang membuka kancing baju seragam nya.

"Awasin ga tangan nya? Atau kamu mau di iket?" Peringat Oline.

Erine menggeleng cepat dan menyingkirkan tangan nya yang menghalangi Oline untuk membuka kancing seragam nya.

Setelah Oline berhasil membuka seluruh kancing seragam milik Erine, Oline melihat leher Erine yang menurut nya sangat lucu dan putih untuk dia main kan. Oline pun memajukan wajah ke leher Erine dan mulai menciumi leher tersebut.

"Engh.... O-olinh...."

"Shut... Diem sayang..."

Merasa kurang puas dengan perbuatan nya tadi, Oline menggigit keras leher Erine yang membuat gadis itu kesakitan.

"AKHH.... SAKITHH, LINH..."

Oline tersenyum smirk, "Just a little bite sayang." Ucap Oline.

Hingga jam mulai menunjukan jam empat sore, Oline hanya bermain di atas dan belum sampai ke bawah. Oline membiarkan Erine yang terkulai lemas itu untuk tidur.

••••
'Jelek bgt, ga kaya akun sebelah'

emm.... Gimana ya😅

Kalian tau ga gue di bandingin sama author gitkath yang 'obsessed' tau kan?

LO SMW BAYANGIN, GUE YANG MASIH BOCAH ES EM PE DI BANDINGIN SAMA ANAK KULIAHAN??????????? BRUHHH??
😂

pls jgn banding bandingin gtu dong, jdi males lanjut tauu:(

stopp guysss

OBSESSED (Orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang