12

3.5K 223 8
                                    

Regie membawa Kimmy ke taman belakang sekolah yang jarang di masuki oleh murid lainnya. "Duduk." Titah Regie pada Kimmy untuk duduk di kursi yang ada di taman.

karna takut kepada Regie, Kimmy pun duduk begitu juga Regie yang ikut duduk di samping nya. Sang ketua basket itu mulai serius, ia menatap lekat kearah Kimmy. "Gue... Gue suka sama lo dari kelas sebelas."  Ucap Regie yang mengungkap kan isi hati nya selama ini.

Kimmy melotot kaget tak percaya, "S-suka? Sama aku?" Tanya Kimmy memastikan.

Regie menganguk, "Mau kan jadi pacar gue?" Tanya Regie to the point.

Kimmy menunduk bingung, dia tidak suka pada Regie bahkan membenci nya mungkin?
Jujur saja kalau Regie itu bukan tipe nya, tipe diri nya itu yang anak baik bukan yang arogan seperti Regie dan teman teman nya itu.

Membuly, berkelahi, suka balapan, masukin anak orang ke rumah sakit dan masih banyak lagi tingkah nakal Regie yang membuat Kimmy minder sekaligus takut pada Regie.

"Maaf ka, tapi aku gabisa." Tolak Kimmy pada Regie.

Regie menatap bingung kepada Kimmy, "why!" Tanya Regie dengan menaikan sedikit nada bicara nya.

Kimmy tersentak pelan, "Aku gabisa." Cicit Kimmy lalu dengan mudah nya ia kabur dari hadapan Regie karna orang itu sedang lengah.

"Sial!" Umpat Regie seraya menendang kecil batu kerikil untuk menghempaskan rasa kesal nya.

•••
jgn marahin ak pwis😣😣🗿

Giemy mau debut nih, besok spam update 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

OBSESSED (Orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang