Malam panjang🔞

7.9K 495 19
                                    


Diruangan yang gelap, baju yang berserakan di lantai dan cairan putih kental dimana-mana, suara tamparan dari kedua daging bertabrakan. Terdengar suara desahan yang seakan meminta untuk berhenti.

POOF! POOF! POOF!

"Akhh! Ahh ahng sakit! Ri-rion..." Suara desah caine memenuhi ruangan itu.

"Gimana sayang? Masih belum mau jujur, hmm?" Tanya Rion sembari memainkan nipple Caine, lalu ia menjilat dan mengigitnya.

"Nghh! A-aku... Hiks!" Caine pun menangis karena kelelahan.

"Eh eh kenapa nangis? Lanjutin dong.." ucapnya

"Aku udah capek Rion... Sakitt!" Ucap Caine menahan kesakitan.

"Malam masih panjang sayang~ ah enak banget..." Rion pun mengeluarkan peju nya dimuka Caine, "cantik banget" gumamnya. Caine pun mulai kehilangan kesadarannya dan pingsan.

.

Pagi pun datang. Ketika Caine bangun, Caine merasakan rasa sakit yang sangat dahsyat dibawah sana. Lalu ia lihat penis Rion masih berada didalamnya.

"Udah gila.." batin Caine

Caine mencoba melepaskan penis Rion dari dirinya, akan tetapi bukannya lepas malah masuk lebih dalam. Sontak Caine pun mendesah.

"Ahh~" desah caine

"Masih belum puas kamu Caine? Mau lanjut ronde ke 6?" Tanya Rion yang sedari tadi sudah bangun duluan.

"Ngga! Udah cukup!" Tolaknya. Meskipun Caine menolaknya, Rion masih tetap melanjutkannya.

Rion menjilati leher Caine, lalu ia membuat tanda kepemilikan dibanyak tempat hingga tidak ada tempat yang tersisa. Kemudian ia mengocok penis Caine dengan telaten.

"Hngh... Ri-rion aku mau keluar!" Rion pun menghentakkan pinggulnya maju mundur kedalam lubang Caine.

"Ayo keluar bareng"

"Ahh ahh enak... Rion peluk~" pinta Caine dengan manja. Rion pun memeluk Caine sambil menggoyangkan pinggulnya.

"Love you baby..." Terdengar suara seksi dari rion

SQUECK!

Mereka pun keluar bersama

.

Ketika Caine sedang tidur, Rion mencoba mencari tahu apa hubungan caine dengan wanita itu.

(POV lagi teleponan)

Makoto: dari kesaksian mahasiswa yang melihatnya, cewek itu lagi bertengkar sama cowoknya. Terus gatau kenapa si cowok ni tiba-tiba nampar ceweknya, dan kebetulan mami lagi ada disitu langsung nyamperin lah si mami, terus mereka berantem.

Rion: woah kurang ajar! Berani banget mukul bini gua, cari mati tuh orang!

Makoto: ee... Lebih tepatnya mami sih yang mukulin cowoknya sampe bonyok tuh muka. Sempat ada perlawanan mau pukul mami tapi ga kena. Hebat juga mami kita.

Rion: ee... Tetep aja dia berani nyenggol mami kita. Cari orangnya kita potong tangannya!

.

TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang