2 tahun telah berlalu. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, rambut Caine mulai memanjang. Tidak mudah bagi Caine melupakan keluarga lamanya, sampai sekarang Caine masih terbayang-bayang sosok mereka. Tapi dengan bantuan makomi Caine masih bisa menjalani hidupnya meski banyak rintangan yang telah ia lalui.
Setelah Caine meninggalkan Rion, Rion berusaha mencari-cari keberadaan Caine dimana pun maupun diluar negeri. Akan tetapi sampai detik ini, ia tidak menemukannya seakan ada yang menyembunyikan keberadaan Caine.
makomi adalah orang dibalik semua ini. Selama 2 tahun lebih, makomi berusaha cukup keras untuk menyembunyikan Caine dari Rion. Makomi adalah petinggi di kepolisian, dia ditugaskan untuk mengincar Rion.
Sedari awal ia tidak ada rencana untuk menyembunyikan Caine dari rion, tapi siapa yang tahu kalau dia akan jatuh cinta dengan Caine. Oleh karena itu makomi selalu berada disisi Caine sebagai orang yang dibutuhkan nya agar melupakan Rion dari kehidupannya.
Dan awal dari segalanya pun dimulai
.
.
.
Caine chana yang berusaha untuk menghindari bertemu dengan salah satu ketua mafia, untuk sekian lamanya mereka dipertemukan disebuah bar Luxe yang baru saja dibuka.
Ketika Caine sedang berkumpul dengan geng motornya, tiba-tiba ia didatangi oleh segerombolan pria berjas hitam yang tak lain ialah mafia dikota ini.
"Cik! Sialan!" Umpatan Caine
Caine yang sadar akan hal itu langsung berlari pergi mengambil motornya dan meninggalkan bar Luxe. Akan tetapi para mafia itu menyadarinya dan menyusulnya menggunakan mobil.
Saat Caine berada ditikungan ia tak sengaja menabrakkan diri hingga ia jatuh dan membenturkan kepalanya sampai tak sadarkan diri.
BRAAKKK!
Ketika Caine bangun, ia sudah berada disebuah kamar mewah dengan rantai dikedua kakinya.
"Aku ada dimana?" Tanya Caine bingung
"Kamu udah sadar? Apa kepalamu masih sakit?" Tanya orang yang duduk diatas sofa sambil membaca koran.
"Ri-rion! Kenapa lu bawa gue kesini?!" Ucap Caine yang terkejut setelah sekian lama bertemu dengan Rion. Rion pun beranjak dari tempat duduknya menghampiri Caine dan menarik dagu Caine.
"Kalo ga gue bawa kesini, emangnya lu mau kesini sendiri, hah?" Tanya rion dengan tatap tajam.
"Hubungan kita udah berakhir semenjak 2 tahun yang lalu Rion! Gue udah ga mau berhubungan lagi sama lu! Gue udah muak sama sikap lu!!" Jawab Caine meneteskan air mata. Mendengar hal itu membuat Rion kesal dan sakit hati.
"Lu pikir dengan mudahnya lu mau putusin hubungan sama gue, lu bakal bebas? Ga! I don't give a fuck, Gue bakal cari lu meskipun lu udah mati!! Gue bakal bunuh semua orang yang Deket sama lu sampai lu mau kembali ke gue dengan suka rela. Pikirkan itu baik-baik Caine." Ucap rion sambil memasukkan jari-jarinya ke dalam mulut Caine.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...