Ketika Caine sedang tertidur pulas setelah olahraga diranjang, Rion pun membersihkan Caine dengan kain yang dibasahi air yang ada didalam baskom. Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu.
TOK TOK TOK
"Masuk"
"Nih pak air putih sama sandwichnya!" Ucap key
"Taruh aja diatas meja dekat kasur biar pas Caine bangun bisa makannya." Ucap rion yang sibuk menyeka tubuh Caine. Caine pun sedikit terbangun karena percakapan mereka.
"Pak jadi ga ketemu Tia malam ini?" Tanya key tiba-tiba
"Jadi! Kamu udah bilang kan ke anak-anak yang lain?" Tanya Rion
"Udah pak tapi bapak yakin nih, kalo mami tau gimana? Mau gimana pun Tia itu tunangan bapak loh!" Ucap key yang memperingati Rion.
"Rion punya tunangan?" Batin Caine yang berpura-pura tertidur
"Udah jangan dibahas! Jangan berisik disini ntar Caine kebangun. Kalo udah gaada urusan keluar" ucap rion dengan tegas
"Iya-iya pak galak amat" batin key
"Jadi selama ini Rion udah punya tunangan. Terus apa artinya aku buat dia kalo dia udah punya tunangan? Apa anak-anak udah tau? Apa dia beneran cinta sama aku? Apa jangan-jangan aku cuman dijadiin toilet nya aja?(pemuas nafsu)" Banyak pertanyaan pertanyaan negatif yang bermunculan dikepala Caine.
Ia sudah tidak bisa berpikir positif lagi. Semua perasaan tercampur aduk antara sedih marah kecewa dan lain-lain. Ia benar-benar hancur sehancur-hancurnya.
.
Malam pun tiba, ketika Caine turun kebawah untuk menemui Rion, terlihat diruang tamu hanyalah echi Mia dan ennon. Caine pun menghampiri mereka.
"Papi sama yang lain dimana?" Tanya Caine pada gadis-gadis itu.
"Katanya lagi ada bisnis mau ketemu klien" jawab ennon
"Loh kalian ga ikut?" Tanya Caine
"Ga dibolehin sama papi katanya nanti kalo kita ikut rusuh nanti" jawab Mia
"Ohh... Ngomong-ngomong kalian tau ga dulu papi punya hubungan sama orang lain selain mami?" Ucap Caine mencoba mengali informasi dari mereka.
"Wah papi mami bertengkar lagi kah?" Tanya echi
"Seingat Mia dulu papi pernah punya hubungan sama satu cewe waktu smp, Mia lupa namanya siapa tapi kalo ga salah rambutnya ungu panjang gitu." Ucap Mia
"Cuman cewe itu aja gaada cewe yang lain?" Tanya Caine kepada Mia.
"Mami tau sendiri kan papi ga suka gonta-ganti pasangan. Cuman mami sama cewe itu aja yang punya hubungan sama papi" jawab Mia
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanficMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...