Dipagi hari yang cerah saat Caine tertidur pulas, tiba-tiba ia dibangunkan dari tidurnya karena mendengar kebisingan tepat disebelah nya.
"Lihat rin, tubuh mami dipenuhi bekas kemerahan. Pasti semalam habis enak-enak!" Ucap echi sambil menunjuk luka kemerahan yang ada disekitar leher Caine.
"Hihihi... Bentar lagi punya adek baru kita!" Ucap garin
"Chi jangan berisik ntar mami bangun!" Ucap krow sambil mencubit tangan echi yang menunjuk Caine.
"Aw! Apasih krow cubit-cubit?!" Ucap echi yang membangunkan Caine dari tidurnya.
"Kalian ngapain?" Tanya Caine yang baru saja terbangun karena kebisingan mereka.
"Eh mami bangun?!" Ucap Garin terkejut
"Gara-gara lu sih chi!" Ucap krow menyalahkan echi.
"Maaf mami echi berisik. Krow sih cubit-cubit" ucap echi menyalakan krow.
"Udah, udah jangan bertengkar! Dimana Rion?" Tanya Caine yang tidak melihat Rion disekitarnya.
"Cie bangun-bangun udah cariin papi hihi" gumam Garin menggoda maminya.
"Papi lagi didapur bikin sarapan buat mami!" Jawab krow. Caine pun beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju dapur untuk menemui Rion. Ketika sampai disana, ia melihat Rion sedang memasak makanan dengan telanjang dada. Lalu caine pun datang memeluknya dari belakang.
"Lagi ngapain?" Tanya caine
"Bikinin kamu sarapan. Mau cobain?" Ucap rion sambil menyuapi sang istri
"Enak ga?" Tanya rion
"Eum... enak! Sejak kapan kamu bisa masak?" Ucap Caine yang tidak biasanya melihat Rion didapur.
"Haha! Aku gabisa masak Caine, ini aja aku lihat tutorial demi kamu!" Ucap rion tertawa kecil
"Hari ini kamu kerja ga?" Tanya Caine tiba-tiba
"Kenapa?"
"Aku pengen jalan-jalan bareng kamu" ucap Caine mengajaknya kencan
"Bolehh"
"Emang kamu ga kerja?"
"Aku bisa kesampingkan pekerjaanku buat kamu" ucap rion sambil memeluk pinggang seksi Caine
"Kalo gitu hari ini ayo kita nonton bioskop terus kita aquarium date!" Ucap Caine dengan antusias
"Yaudah sarapan dulu sebelum berangkat" setelah mereka sarapan, mereka pun pergi ke aquarium. Disana mereka melihat banyak sekali hewan laut yang belum mereka lihat sebelumnya. Untuk sekian lamanya akhirnya Caine bisa tersenyum lagi, melihatnya tersenyum puas membuat Rion merasa lega.
Caine yang sibuk dengan dunianya, tanpa ia sadari sedari tadi Rion memotret dirinya yang sedang melihat-lihat ikan disana. Setelah mereka selesai melihat-lihat, mereka pun pergi ke taman terdekat untuk membeli cemilan. Ketika Caine pergi untuk membeli cemilan, Rion melihat ada gadis kecil yang sedang menjual bunga mawar merah.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
Hayran KurguMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...