(POV teleponan)
Rion: halo?
Marcel: ya ada apa?
Rion: bener yang lu bilang cel, thanks bro berkat lu gua bisa nemuin Caine!
Marcel: santai aja bro kita kan sodara! ya dari awal udah curiga sih dia(makomi) baru gabung ke kepolisian tiba-tiba aja naik pangkat. Gue yang udah bertahun-tahun gabung ke kepolisian baru kemarin naik pangkat, siapa yang ga curiga coba. Lagian gimana ceritanya Caine bisa kabur dari rumah?
Rion: yah... Ceritanya panjang bro, gara-gara si Tia tuh Caine jadi kabur dari rumah.
Marcel: lah urusan lu sama Tia belum kelar-kelar? Pantesan, lagian temperamenmu juga yang bikin Caine kabur dari rumah kan?!
Rion: hah gimana ga marah coba? diam-diam dia ngedate bareng cowo lain tanpa sepengetahuanku dibelanjain baju juga tiba-tiba minta putus kabur, terus tinggal bareng cowo itu selama lebih dari 2 tahun. Ga mungkin selama 2 tahun gaada aku mereka ga ngapa-ngapain, pasti udah pernah cipokan itu kalo ga pasti udah tidur satu ranjang!
Marcel: yah untung aja kemarin gue dibar luxe kebetulan ketemu Caine. Jujur gua agak kaget sih dia ikut geng motor kek gitu. Penampilannya juga sekarang udah banyak yang berubah dia jadi semakin cantik, rambut dia juga udah mulai panjang.
Rion: bini gua itu! Jangan diambil!
Marcel: iya iya bini lu! Siapa juga yang mau ambil. By the way si makomi mau lu apain? Selama gue selidiki latar belakangnya, jujur gua ga Nemu hal yang aneh. Tapi gua curiga banget sama si makomi sumpah! Gua rasa dia keknya punya motif sendiri.
Rion: jujur gua rasa ga asing sama nama belakangnya Sinclair, gua rasa kek pernah dengar tapi dimana ya... Ya intinya gua mau minta tolong lu awasin si makomi, kalo ada apa-apa yang mencurigakan segera kasih tau gue!
Marcel: iya tenang aja, kalo ada kabar pasti Gua bakal kasih tau
Rion: yaudah duluan ya sel, keknya Caine udah mau bangun. Thanks bro!
Rion pun menutup telponnya. Saat Rion kembali ke kamar terlihat Caine sedang duduk tergeletak dilantai berusaha untuk mengambil gelas yang berisikan air. Rion pun segera mendatanginya dan menggendongnya.
TBC
(Sedikit info!)
Marcel Costello adalah adik tiri Rion. Rion dilahirkan dari istri sah ayahnya, sedangkan Marcel dilahirkan tanpa disengaja oleh seorang simpanan ayahnya. Ketika ayah mereka meninggal, awalnya Marcel dapat bagian dari warisannya asalkan ia mau melanjutkan bisnis ayahnya yang seorang bos mafia tapi ia menolaknya karena Marcel merasa Rion lebih cocok menggantikannya dan Marcel memilih masuk ke kepolisian untuk membantu Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...