Tak terasa waktu menjelang sore, saat Caine bangun dari tidurnya yang panjang, tiba-tiba ia sudah berada dikamar Rion bukan dihotel lagi. Karena seharian Caine belum makan, ia pun beranjak dari tempat tidurnya turun kebawah untuk mengambil makanan.
Ketika ia turun kebawah terlihat sangat ramai semua anggota kumpul diruang tengah. Mereka semua sedang mempersiapkan diri untuk transaksi dengan satu kelompok criminal dikota.
"Mamiii~" selia dan echi berlari memeluk Caine.
"Lagi ada apa nih kok rame bener?" Tanya Caine kepada dua gadisnya.
"Kita mau prepare buat transaksi malam ini" jawab selia. Menyadari kehadiran Caine, Rion pun datang menghampiri Caine untuk menanyakan keadaannya.
"Caine, you good?" Tanya Rion khawatir akan kondisi Caine. Akan tetapi Caine hanya cuek kepadanya mengingat apa yang sudah ia lakukan semalam.
"Hayolo pi mami marah tuh!" Ucap echi menggoda papinya.
"Wah udah ini otw cari papi baru tuh si mami!" Ucap krow yang ikut menggoda papinya.
"Udah pi kataku sih relain aja si mami, lagian papi ga pantes buat mami Caine!" Ucap riji ikut-ikutan. Rion pun pundung dipojokan. Ia merasa tidak ada harga dirinya di keluarga ini, sementara mami hanya fokus memakan makanannya dimeja makan.
"Yon si Kevin udah sampe dilokasi tuh. Kita bisa jalan sekarang" ucap gin. Sebelum ia pergi, rion pun berpamitan kepada caine.
"Caine, aku pergi dulu ya. Mia tolong jagain si mami" akan tetapi Caine tidak menjawab sekali pun. Jujur sangat berat meninggalkan Caine disaat hubungan mereka tidak baik-baik saja. Tapi apa boleh buat.
.
Sesampainya di lokasi yang sudah ditentukan, mereka pun mulai berdiskusi.
"Harusnya lu udah tau dari bawahan lu kalo gua nawarin kerjasama sama lu. Jadi gimana bre?" Tanya Kevin kepada Rion.
"Sebelum itu gua mau nanya, apa untungnya kerjasama sama lu?" Tanya balik rion.
"Selain kalian dapat harga vase yang lebih murah, kita bisa tawarin bala bantuan semisal kalian butuh orang dan kita bisa saling bertukar informasi." Jawab Kevin.
"Terus kalian pengen apa dari kita?" Tanya Rion.
"Kami cuman butuh perlindungan. Kalian sudah tau lah ya kita lagi ada konflik sama costra Nostra dan shadow garden. Belakang ini anak-anak kita sering diculik dan mayatnya ditaruh didepan hoot kita. Kita sempat ada perlawanan, tapi tau sendiri kekuatan costra Nostra ga main-main." Jawab Kevin menjelaskan secara rinci.
"Sebelum itu gua bisa nambahin 1 usulan ga?" Tanya Rion sekali lagi.
"Boleh"
"Gua mau lu stop transaksi dengan costra Nostra dan shadow garden. Kalo sampe gua denger lu jual vase lu ke mereka, habis nyawa lu." Ucap rion menatap tajam ke arah Kevin.
"Oh tentu jelas kita ga segoblok itu ngejual vase ke mereka setelah mereka culik anak-anak gua!" Jelas Kevin.
"Bagus lah, senang berbisnis dengan kalian" mereka pun berjabat tangan tanda menutup pertemuan hari ini.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
أدب الهواةMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...