🔞

6.2K 305 12
                                    

Perlahan-lahan Rion membuka baju Caine satu persatu. Sementara Caine memeluk leher Rion dengan kedua tangannya, lalu menjilat bibir Rion dan menjulurkan lidahnya kedalam mulut Rion.

Terlihat istri kecilnya yang tidak sabaran membuatnya tegang dan tak bisa menahannya lagi. Rion pun mengangkat Caine duduk dipangkuan nya sambil bertukar lidah. Lalu Rion mengambil gel yang ada didalam laci dekat kasur dan menuangkan nya ke pantat Caine. Perlahan jari rion masuk ke dalam lubang Caine.

"Hngh~ pelan pelan!" Rintihan Caine mulai terdengar.

"Aku udah ga sabar masukin kamu Caine..." Ucap rion menahan diri dari nafsunya.

Rion memasukkan ketiga jarinya secara langsung dan menaikkan tempo kecepatannya hingga membuat Caine klimaks.

"Nghh~ ahh! Rion aku mau keluar..." caine yang telah mencapai klimaksnya pun datang.

CROTT!

Sementara Caine mengatur nafasnya, Rion membuka celananya dan mengeluarkan penisnya dari celananya. Lalu ia pun melumuri penisnya dengan Peju Caine dan mengocoknya lalu memasukkan nya kedalam lubang Caine secara perlahan.

"Ahh enak banget..." Desah Rion keenakan. Rion pun menggoyangkan pinggulnya pelan-pelan agar tidak menyakiti istrinya.

"Ahh! ahh! akh! Rionn..." Terdengar suara-suara mesum dari Caine.

"My wife... I love you..." Ucap rion sembari mengusap lembut mata caine, lalu ia pun menjulurkan lidahnya kedalam mulut manis Caine.

Karena sudah tidak bisa menahannya lagi, Rion pun mendorong maju mundur penisnya ke dalam lubang Caine dengan cepat menghentaknya hingga Caine mendesah kenikmatan.

FWOP FWOP FWOP

"Hentikan- ahh akhh hah... Rion peyukk!" Caine dengan manja minta untuk dipeluk oleh Rion. Melihat tingkah manis istrinya membuatnya tertawa ditengah-tengah suasana yang panas.

"AHHAHAHAHA!" Terdengar suara ketawa Rion yang tiba-tiba hingga membuat Caine terkejut dan sedikit kesal.

"Kok kamu ketawa sih?" Tanya Caine sedikit kesal.

"Maaf maaf habisnya kamu lucu sih! Tumben banget kamu manja kek gini" ucap rion sembari menyeka air matanya karena banyak tertawa.

"Emang ga boleh ya aku manja sama kamu?" Tanya Caine yang mulai ngambek.

"Boleh kok sayang... Tapi manjanya depan aku aja oke?" Jawab Rion yang gemas dengan tingkah istrinya. Mereka pun melanjutkannya sampai 3 ronde sesuai yang dijanjikan oleh Rion.



TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang