selingkuh?!

1.9K 166 1
                                    

"Caine aku peringatin kamu buat berhati-hati sama cowo itu, kalo bisa kamu jangan berhubungan dengan dia. Cowo itu berbahaya, aku gamau kamu kenapa-kenapa" ucap makomi yang tiba-tiba keluar dari topik pembicaraan.

"Tapi kak makomi-" sebelum Caine menyelesaikan ucapannya dihentikan oleh makomi.

"Kamu gatau banyak rumor buruk tentang dia! Dia udah meniduri wanita banyak untuk kepentingan bisnisnya, bahkan ia membunuh anak kecil dan orang tua yang sudah berumur tanpa senggang." Ucap makomi menjelaskannya

"Tapi itu cuman rumor! Aku percaya Rion ga bakal ngelakuin hal itu!" Ucap Caine menyangkalnya

"Ketika saatnya tiba kamu pasti bakal tau caine, kau itu terlalu polos! Huft- lupakan saja apa yang tadi ku katakan" ucap makomi menyerah untuk memperingati Caine. Setelah mereka selesai makan di uwu kafe, mereka pun pergi berjalan-jalan dilingkungan sekitar untuk menjernihkan pikiran mereka.

Ketika Caine dan makomi sedang berjalan melewati sebuah gedung hotel, tak sengaja Caine melihat mobil AMG hitam milik rion terparkir tepat didepan pintu masuk hotel. Lalu Rion keluar dari mobil dan membukakan pintu mobilnya untuk tia, kemudian mereka masuk kedalam hotel tersebut dan memesan kamar. Melihat hal itu membuat Caine tidak bisa berpikir positif lagi mengingat apa yang dikatakan makomi sebelumnya dan tidak bisa menahan air matanya untuk mengalir, Caine pun menangis tepat didepan makomi.

"Hic! Hiks..."

"Caine, ada apa? Kenapa tiba-tiba nangis? Kamu gapapa kan?" Tanya makomi yang menghawatirkan nya. Namun Caine tidak menjawab dan terus menangis. Melihat arah mata caine yang tertuju pada mobil AMG hitam tersebut makomi pun menyadarinya bahwa pemilik mobil tersebut adalah Rion. Makomi pun memeluknya dan menepuk pelan punggung.

"Cup cup cup... It's okey mungkin mereka ada pekerjaan disana, jangan mikir yang macam-macam" ucap makomi mencoba untuk menenangkannya.

"Hic! Ta-tapi dia sama tunangannya! Katanya hic.. dia pergi bertiga sama key juga, tapi..." Caine menangis sampai cegukan. Melihat Caine terus menatap mobil AMG hitam itu membuat makomi merasa sedikit bersalah karena memberitahu Caine tentang rumor tersebut.

"Udah, udah ayo kita pulang" ucap makomi mengajaknya pulang agar tidak menatap terus mobil AMG hitam tersebut.

"Ga, gamau pulang! Aku mau nginep dirumah kak makomi aja" ucap Caine menolaknya.

"Hm yaudah nanti aku kasih tau ke keluarga kamu, sekarang ayo kita pulang" mereka pun masuk kedalam mobil dan pulang kerumah makomi.



TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang