Tia

2.6K 227 1
                                    

Sesuai perjanjian Rion dan anak-anaknya berkumpul disuatu tempat gelap dan sepi untuk menemui satu orang, yaitu tia. Seperti yang key katakan, tia adalah mantan tunangan Rion. Mereka bertunangan dikarenakan perjanjian kedua orang tua mereka dalam arti bisnis.

Meskipun pertunangan tersebut dikarenakan bisnis kedua orang tua mereka, tia dengan tulus mencintai Rion dan rela menunggu Rion bertahun-tahun agar dicintainya kembali. Akan tetapi Rion tidak memiliki perasaan kepadanya.

Ketika Rion bertemu dengan Caine saat Caine duduk dibangku sma untuk pertama kalinya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dan itupun dengan seorang laki-laki. Sejak saat itu Rion bertekad untuk serius menjalani kehidupannya bersama dengan Caine dan memutuskan pertunangannya dengan tia.

Akan tetapi tia tidak menyetujuinya dan pembatalan pertunangan itu tidak sah dikarenakan diputuskan secara sepihak. Maka dari itu hari ini mereka bertemu untuk membicarakan pembatalan pertunangan itu.

"Rion aku kangen sama kamu! kamu udah lama ga pulang kerumah, papa aku cariin kamu loh!" Ucap tia datang memeluk Rion.

"Lepasin ga? Ngapain sih peluk-peluk" ucap rion yang enggan untuk dipeluk.

"Dih jahat banget! Padahal aku jauh-jauh datang dari eropa buat ketemu kamu loh" ucap tia sedikit kesal dengan sikap Rion.

"Gausah banyak ngomong, cepet tanda tangani ini!" Rion menyerahkan selembar kertas yang berisikan tentang pembatalan pertunangan mereka.

"Aku gamau tanda tangani itu sebelum kamu usir cowo itu dari rumah kamu!" Tia menolak untuk menanda tanganinya.

"Emang lu siapa? Nyonya dikeluarga kita? Gausah mimpi! Lagian pertunangan itu janji kedua orang tua kita gaada sangkut pautnya sama gue" ucap rion yang mulai kesal dengan sikap tia.

"Yaudah sih kalo gitu aku gamau tanda tangani kertasnya" ucap tia sekali lagi menolak untuk menanda tanganinya. Terlihat anggota-anggota yang lain juga ikut kesal dengan sikapnya tak terkecuali dengan Rion.

"Jangan bikin gue makin emosi ya. Sekarang gue tanya, lu maunya apa?" Tanya Rion

"Udah ku bilang, I just want you rion!" Jawab Tia

"Gausah mimpi gua udah ada bini dirumah!" Ucap rion. Percakapan mereka berlangsung cukup lama, tidak ada satupun yang mau mengalah. Para anggota yang ikut menyaksikan nya menahan diri untuk tidak menembaknya, hingga tia pun memberi usulan.

"Gini aja deh aku ga akan minta jadi istri kamu, aku pengen tinggal satu atap sama kamu sampai aku mau balik ke eropa aku bakal tanda tangani itu."

"Boleh asal kau jangan macem-macem sama caine. Sekali gua tau lu merencanakan sesuatu dibelakang gua, gua bakal pastiin orang tua lu ga bakal bisa temuin lu dimana pun!" Rion pun menyetujuinya akan tetapi terlihat ada beberapa anggota yang nampaknya tidak setuju dengan Rion.

"Pi terus mami gimana? kita harus ngomong kek gimana ke mami kalo mami nanyain?" Tanya krow yang paling menghawatirkan Caine.

"Bilang aja dia sepupuku. Inget jangan sampe ada yang kasih tau soal ini ke mami, bilangin ke anak-anak yang lain!" Jawaban Rion nampaknya tidak meredakan kekesalan krow dan anak-anak yang lainnya. Banyak yang tidak menyetujui keputusan Rion, akan tetapi mau tidak mau mereka harus menghormati keputusan kepala keluarga.



TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang