Ketika Caine baru saja keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri, terdengar suara notifikasi dari handphone nya.
TING!
"Caine, besok kamu pulang ya nak. Papa mau kenalin seseorang ke kamu!" Isi pesan dari papa Noe. Lalu terdengar lah suara mobil terparkir didepan rumah.
BEEP! BEEP!
Terlihat mobil AMG nya Rion terparkir. Caine pun bergegas turun kebawah untuk menyambut Rion. Ketika Rion membuka pintu tersebut, terlihat caine berdiri menyambutnya. Lalu ia pun hendak mencium bibirnya akan tetapi Caine menahannya dengan kedua tangannya.
"Kamu masih marah Caine?" Tanya Rion sedikit kesal karena tidak berhasil menciumnya. Caine berdiam sebentar lalu menjawabnya.
"Papa Noe nyuruh aku pulang, katanya mau kenalin aku ke seseorang." Ucap Caine mengabaikan pertanyaan Rion sebelumnya. Rion pun menghela nafas panjang.
"Emang harus banget sekarang ya? Oke, aku ikut!" Ucap rion tanpa pikir panjang.
"Gabisa! Kalo papa Noe tau aku masih sama kamu, kedepannya aku ga bisa tinggal bareng kamu lagi!" Tolak Caine khawatir dengan hubungan mereka. Rion pun kesal dan tak sengaja meninggikan suaranya kepada caine.
"Yaudah aku tinggal dihotel dekat sana! Ga mungkin aku biarin kamu keluar kota sendirian ketika banyak orang yang mau culik kamu di luaran sana!!" Bentak Rion yang membuat Caine menamparnya.
PLAK!
"Aku tau kamu lagi khawatirin aku, tapi ga gini Rionn... Ga semua orang berpikiran sempit kayak kamu! Kamu egois! Harusnya kamu sadar muka kamu udah ada dimana-mana (buronan). Kalo papa Noe tau dia ga bakal restuin kita." Caine pun berjalan meninggalkan Rion sendirian. Sementara Rion hanya bisa duduk menghela nafas berat dan merasa bersalah karena telah membentak caine.
Keesokan harinya Caine pun berangkat ke bandara tanpa berpamitan dengan Rion. Rion yang mengetahui hal itu merasa sangat putus asa. Hubungan mereka semakin hari semakin renggang. Sejak saat itu Rion tidak mendengar kabar lagi dari Caine. Caine pun tidak memberi kabar kepada Rion karena ia merasa Rion harus menjernihkan kepalanya.
.
TING TONG~
"Selamat datang Caine! Gimana udah makan belum?" Tanya papa Noe sambil memeluk Caine.
"Udah pa, tadi pas di pesawat udah makan." Jawab caine.
"Syukurlah... Oh iya kamar kamu udah papa bersihin, kamu cepat mandi terus pergi tidur! Pasti kamu kelelahan kan?" Tanya papa Noe.
"Iya pa makasih! Kalo begitu Caine istirahat dulu ya.." Caine pun masuk kedalam kamarnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...