"Om tolong beli bunganya dong om buat makan keluarga saya" ucap gadis kecil itu menawarinya bunga mawar.
"Berapaan ini?" Ucap Rion yang menanyakan harga bunga mawar yang dijualnya.
"Satu tangkai bunga mawarnya cuman 10 ribuan om" ucap gadis kecil itu. Rion pun membeli semua mawar merahnya.
"Oh yaudah aku beli semua bunga mawar merahnya" ucap rion yang membuat gadis kecil itu terkejut karena gembira dagangannya habis diborong oleh Rion.
"Hah serius om?! Makasih banyak om, akhirnya bisa pulang cepat!" Ucap gadis kecil itu dengan penuh semangat
"Ini uangnya, kembaliannya buat kamu aja" ucap rion menyerahkan uangnya.
"Om ini kebanyakan uangnya! Serius dikasih ke aku?!" Ucap gadis kecil itu terkejut dengan nilai uang yang Rion berikan.
"Iya buat kamu aja"
"Om baik banget, makasih ya om. Semoga om dapat pasangan yang baik kayak om!" Ucap gadis kecil itu. Caine pun kembali membawa beberapa cemilan.
"Oh kebetulan itu istriku dateng!" Ucap rion sambil menunjuk ke arah Caine.
"Apa?" Ucap Caine yang baru saja tiba
"Woah! Cantik banget istri om!" Ucap gadis kecil itu terkejut melihat istri yang dibicarakan Rion.
"Iya modifnya susah, mangkanya harus dijaga baik-baik jangan sampe ada yang ambil" ucap rion sambil tertawa kecil.
"Haha! Yaudah om aku pergi dulu ya, semoga langgeng terus sampai tua" gadis kecil itu pun pergi meninggalkan mereka berdua.
"Kalian ngomongin apa sih dari tadi?" Ucap Caine yang tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.
"Bukan apa-apa. Oh iya Caine, nih buat kamu!" Ucap rion menyerahkan bunga mawar merah yang ia dapatkan dari gadis kecil itu.
"Hah?! Kamu beliin aku bunga? The roses are really beautiful, thanks baby!" Ucap Caine yang terharu dibuatnya.
"Suka ga?" Tanya Rion
"Suka banget!" Jawab Caine tersenyum kepada rion
"Terus mana imbalannya?" Ucap rion mengharapkan imbalan.
"Kok kamu minta imbalan sih?!" Ucap Caine kaget karena tidak ada yang bisa ia berikan.
"Kiss nya mana?" Ucap rion menggodanya. Lalu caine pun mencium kening Rion yang sepertinya membuat Rion menganggapnya lucu karena ia tidak menyangka akan dicium dikening untuk seorang pria yang berusia 41 tahun.
"Udah cukup ya..." Ucap Caine sambil menepuk-nepuk kepala Rion, membuat Rion gemas melihat nya. Rion pun memeluknya dengan erat.
"Ekh! Se-sesak!" Ucap Caine merasa sesak karena dipeluk erat olehnya. Lalu Rion pun melepaskan pelukannya.
"Sekarang kamu mau kemana?" Ucap rion menanyakan tujuan.
"Hmm... Kita ke bioskop aja kali?" Jawab Caine mengajaknya menonton dibioskop
"Yaudah ayo balik ke mobil" mereka pun pergi ke bioskop.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...