Disaat anak-anak yang lain sudah pergi tidur di kamarnya masing-masing, Caine masih terbangun. Ia tidak bisa tidur setelah apa yang terjadi hari itu. Ketika Rion hendak pergi ke dapur untuk mengambil air dari kejauhan Rion melihat Caine sedang duduk didekat kolam renang menikmati kopi sambil menatap ombak pantai. Lalu ia pun mendatanginya.
"Caine lagi ngapain kok belum tidur?" Tanya rion yang melihat Caine masih terbangun.
"Kamu sendiri lagi Ngapain?" Tanya balik caine
"Tadi aku habis ambil air didapur. Kamu ngapain disini sendirian?"
"Ga bisa tidur"
"Mau aku tidurin?" Ucap rion menggoda caine
"Dih lagi serius juga!" caine pun salting dibuatnya hingga wajahnya memerah. Rion pun tertawa melihat wajah Caine yang seperti tomat.
"Aku kebangun tadi gaada kamu disampingku mangkanya aku cariin kamu sekalian ambil air. Kamu lagi ada pikiran kah sampe ga bisa tidur?" Tanya Rion yang sedikit khawatir dengan caine
"Ga.. gaada. Udah kamu lanjut tidur sana!" Ucap Caine mengusirnya kembali tidur
"Yaudah kamu kalo udah ngantuk langsung pergi tidur ya... Aku tidur duluan" Rion pun mencium kening Caine lalu berjalan pergi meninggalkan Caine. Entah kenapa Caine merasa sifat Rion sedikit berbeda dari biasanya. Setelah Rion pergi tak lama kemudian krow pun datang.
"Mami ngapain?" Tanya krow
"Lagi ga bisa tidur nih" jawab caine. Melihat caine yang sibuk dengan pikirannya membuat krow tidak tega menyembunyikan kebenaran soal hubungan Rion dan Tia.
"Pasti kepikiran soal yang tadi ya? Aku juga ga suka sama cewe itu. Krow boleh jujur ga mi?" Ucap krow dengan sangat tiba-tiba
"Kenapa krow?"
"Sejujurnya krow ga tega sembunyikan ini dari mami karena perintah papi, sebenarnya cewe itu bukan sepupunya papi tapi tunangannya. Kemarin mereka ketemu buat bahas soal pertunangannya. Papi minta batalin pertunangannya tapi cewe itu ga mau, dia mau nya tinggal sama kita sampe dia balik ke eropa baru dia mau tanda tangan." Krow membeberkan semua apa yang terjadi saat Rion dan Tia bertemu.
Caine benar-benar sangat kecewa. Ia tidak menyalakan Tia, tapi Rion yang menyembunyikan nya selama lebih dari 7 tahun sejak mereka menjalin hubungan. Dan hal yang bikin Caine semakin kecewa adalah orang pertama yang memberitahukan kebenarannya bukan Rion, melainkan anaknya.
"Pertama-tama makasih krow udah mau speak up ke mami, tapi untuk saat ini jujur aja mami gatau mau berbuat apa. Lagian itu keputusan Rion kalo mau masukin tunangannya ke keluarga kita, aku juga gaada wewenang buat ngelarang Rion bawa cewe itu ke keluarga kita."
"It's okey mami! Yang penting krow cuman mau bilang apapun yang terjadi krow akan selalu ada buat mami, mami ga sendirian." Ucap krow meyakinkan maminya agar tidak menanggung beban sendirian.
"Makasih krow... Oh iya soal ini aku ga akan bilang ke siapapun maupun itu Rion, jadi kamu jangan khawatir."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...