gin

2K 182 2
                                    

Setelah itu Caine pun dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan banyak darah. Disisi lain ketika Rion sedang berada di kantornya, gin pun masuk dan mencekram baju Rion.

"Mau sampe kapan lu diem aja melihat Caine terus disakiti hah?! MAU SAMPE KAPAN?!" Ucap gin meneriakinya.

"Jujur, lu suka sama Caine ya?" Tanya Rion yang melihat tingkah gin yang tidak biasa.

"Baru sekarang lu nyadar? Udah dari dulu gue suka sama caine, tapi gue ngalah ketika lu sama Caine pacaran. Gue pikir lu bakal jaga Caine dengan baik, tapi lihat sekarang. Nyesel gue kenalin Caine ke lu dulu! Lihat aja kalo lu masih diem aja, gue bakal rebut caine dari lu kali ini!" gin pun pergi meninggalkan ruangan tersebut.

"Pfft- Hahaha! Bahkan keluarga lu sendiri aja mau rebut caine dari lu rion... Huft" Rion menertawakan dirinya karena ia tidak bisa menjaga Caine dengan baik. Rion merasa semua orang sangat ingin memisahkan dirinya dengan Caine tak terkecuali keluarganya.

.

Ketika gin keluar dari ruang kerja Rion, gin melihat riji dan Makoto sedang menguping pembicaraan mereka dari balik pintu. Gin pun menghampiri mereka.

"Lagi nguping ya?" Ucap gin yang menyadari mereka sedang menguping.

"Eh gin! Ga kok kita cuman numpang lewat aja, benerkan Mako?" Ucap riji membuat alasan.

"Eh lu beneran suka sama mami gin?" Ucap Makoto to the poin yang membuat riji ketar ketir.

"Ga lah, gue cuman ngomong kek gitu biar Rion jadi lebih protektif ke Caine dan lebih memikirkan caine" Ucap gin dengan jujur.

"Eh iya lu kan udah punya souta!" Ucap riji menggodanya.

"Berisik lu ji" mereka pun pergi bersama-sama meninggalkan ruangan tersebut.

.

Disisi lain ketika caine sadar dari tidurnya, semua anak-anaknya menangis dipelukan Caine terutama echi dan Mia yang merasa khawatir dengan maminya.

"Mami akhirnya bangun juga! Hiks... Mia khawatir mami kenapa-kenapa" ucap Mia menangis sambil memeluk tangan Caine.

"Hiks maafkan echi mami, gara-gara echi mami kehilangan banyak darah!" Ucap echi menangis sambil memeluk Caine.

"Udah Mia echi jangan ganggu mami, mami baru sadar!" Ucap krow menyuruh mereka tenang agar tidak menganggu maminya. Setelah Caine sadar seorang dokter pun datang untuk mengecek pasiennya.

"Pak Caine gimana, ada tempat yang masih sakit ga?" Tanya dokter itu pada Caine.

"Ga ada dok, udah ga sakit lagi" jawab Caine

"Syukurlah, kalo gitu saya pamit dulu, kalo ada apa-apa panggil saya" dokter itu pun pergi meninggalkan ruangan tersebut.



TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang