Keesokan harinya Caine bangun kesiangan, kepalanya sedikit pusing karena semalam ia tidak bisa tidur karena terus memikirkan Rion sepanjang malam. Saat ia melihat jam pukul 10 pagi, Caine pun beranjak keluar dari tempat tidurnya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Ketika ia selesai membersihkan diri, Caine bergegas keluar dari kamarnya dan ia melihat ada wajah asing yang tidak pernah Caine lihat sebelumnya sedang duduk berbincang dengan papa nya. Noe yang menyadari kehadiran Caine pun mengajak Caine duduk bersamanya.
"Nak sini duduk bareng papa! Ada yang mau papa kenalin nih ke kamu" ajak papa Noe sambil melambai menyurunya datang. Caine membalasnya dengan anggukan, lalu ia duduk disebelah papanya berhadapan dengan wajah asing itu.
"Nak kenalin ini makomi sinclair. Kamu pasti ga inget dia siapa, tapi kamu dulu waktu kecil sering main bareng makomi loh sampe makomi mau pergi sekolah kamu nangis pengen ikut!" Ucap papa Noe sambil tertawa kecil.
"Halo Caine, masih inget aku ga? Kalo ga inget gapapa hehe" tanya makomi sambil tersenyum kepada Caine.
"Ma-maaf banget kak makomi sejujurnya aku ga inget kakak!" Jawab Caine merasa sedikit bersalah.
"Hahaha It's okey, don't worry! Aku ngerti kok perasaan kamu, lagian itu udah lama banget 10 tahunan lebih!" Ucap makomi menenangkan Caine.
"Ugh... Maaf banget kak!" Ucap Caine sambil menundukkan kepalanya sebagai tanda permintaan maaf.
"Lucu banget..."dalam batin makomi ia merasa tingkah Caine sedikit lucu baginya.
.
Sementara disisi yang lain, Rion tidak tidur selama 2 hari semenjak kepergian Caine. Ia mencoba membujuk Caine dengan mengirimkan pesan, akan tetapi Caine tidak menjawabnya bahkan ia tidak membacanya.
(POV isi pesan Rion ke Caine)
"Pi makan dulu, udah seharian loh papi ga makan! Udah papi jangan khawatirin mami, kak riji udah kirim anak-anak buat awasin mami. Sekarang papi fokus sama diri dulu, ntar kalo mami liat papi kek gini mami ilfil gimana?" Ucap Mia membujuk Rion untuk makan akan tetapi usahanya tidak berhasil. Lalu Mia pun berinisiatif mengirim pesan ke Caine.Akhirnya Mia pun bisa bernafas dengan lega tanpa menghawatirkan papinya karena ia berhasil membujuk maminya.
.
Disisi yang lain Caine merasa bersalah karena membuat anak sekecil Mia mengkhawatirkan kedua orangtuanya. Lalu caine berusaha bersikap dewasa dan mengambil inisiatif membalas pesan Rion.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...