"Udah Caine ayo ikut aku aja" ucap makomi mengajaknya ikut bersamanya
"Udah cukup kak makomi! Aku tau kak makomi udah banyak bantu aku selama ini, tapi ini udah kelewatan batas. Aku gabisa balas perasaan kamu, aku cuman anggap kamu sebagai keluarga aku aja. Semoga kak makomi mengerti, aku harus pergi!" Ucap Caine yang membuat makomi kecewa. Caine pun pergi meninggalkan makomi dan menyusul Rion.
.
Ketika Caine berada diparkiran mobil, ia melihat ada mobil AMG hitam terparkir milik Rion. Caine pun masuk kedalam mobil tersebut.
"Aku tau kamu pasti ga bakal ninggalin aku" ucap Caine sambil tersenyum padanya.
"Kenapa ga ikut aja sama selingkuhan kamu tuh!" Ucap rion yang marah karena ia lebih memilih makomi ketimbang dia.
"Udah Rion, jangan ngambek dong... Aku gaada hubungan apapun sama dia!" Ucap Caine mencoba membujuknya.
"Gaada hubungan apaan sampe pelukan segala, udah gitu dibelain pula" ucap rion
"Gimana ga ku belain orang kamu keluarin senjata didepan umum! Kamu gatau aja yang kamu hadapi tadi itu polisi, gimana jadinya kalo tadi aku ga nahan kamu buat nembak!" Ucap Caine yang sepertinya membuat Rion merasa dirinya diremehkan.
"I don't give a fuck about it... Dah pulang aja, udah males dengerin omong kosong kamu!" Rion pun menyalakan mesin mobilnya dan mengendarainya dengan laju. Selama dalam perjalanan mereka hanya diam saja tanpa bicara sepata kata pun. Sesampai dirumah Rion pun memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam rumah. Echi dan istmo yang melihat Caine dan Rion kembali pun menghampiri mereka.
"Ihh mami jalan-jalan kok ga ajak echi sih?" Ucap echi pada Caine. Rion yang berjalan melewati echi pun menabraknya.
"get out of my way!" Ucap rion sambil berjalan melewatinya.
"Dih apaan sih marah-marah?!" Ucap echi yang kesal dibuatnya.
"Salah mami chi, udah jangan marah ke rion" ucap Caine menenangkan echi
"Cie... dikasih siapa tuh bunga mawarnya?" Ucap istmo mengalihkan pembicaraan.
"Dikasih Rion tadi" ucap Caine sambil tersenyum. Mendengar hal itu Tia pun menyahutinya.
"Huh! Dikasih bunga doang aja bangga" ucap tia yang membuat orang-orang yang mendengarnya kesal.
"Tuh lonte kanapa masih disini sih? Ga punya rumah ya sampe tinggal dirumah orang?" Ucap echi yang didengar oleh tia
"Echi jangan ngomong kek gitu!" Ucap Caine menghentikan echi
"Dih yang pentingkan bukan rumah lu! Bentar lagi juga gua bakal jadi nyonya rumah disini!" Ucap tia pada echi yang sepertinya membuat echi ingin memukulnya akan tetapi dihentikan oleh Caine dan istmo. Tia pun pergi meninggalkan mereka.
"Itu cewe kalo ngomong suka ngelantur Caine jangan dipikirin" ucap istmo menenangkan Caine.
"Gapapa kok kakek istmo. Yaudah aku balik ke kamar dulu ya" ucap Caine yang segera pergi
"Iya selamat istirahat mami" ucap echi
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine
FanfictionMenceritakan seorang bos mafia yang menjalin hubungan dengan pria yang 15 tahun lebih muda darinya. ⚠️WARNING BXB AREA⚠️ Dilarang membaca untuk anak berusia kurang dari 18 tahun dan untuk homophobia. Semua yang tertulis semata-mata hanya karangan sa...