Jealous

6.1K 466 12
                                    

Malam pun tiba, terlihat Caine sedang minum-minum dengan para juniornya. Ia tak berhenti-henti disuguhi alkohol oleh para juniornya. Beruntung ia memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi sehingga ia tidak gampang mabuk.

Karena semakin banyak junior yang mendatanginya, Caine pun pergi keluar untuk menghirup udara segar diluar. Sampai ia tidak sengaja mendengar sebuah pertengkaran sepasang kekasih dari gang kecil.

"Udah cukup, aku udah gamau dengerin alasanmu lagi! Aku udah bela-belain khianati keluarga aku demi kamu, tapi ini balasannya?" Ucap sang wanita.

"Dengerin aku dulu, aku gaada hubungan apapun sama cewek itu! Kamu ga percaya sama aku?" Ucap sang pria mencoba meyakinkan kekasihnya.

"Aku mau pergi! Mulai hari ini kita udah gaada hubungan apapun lagi!" Saat wanita itu hendak pergi meninggalkannya, pria itu menarik tangannya dengan kasar.

"Dengerin gua dulu ya cewek sialan!" Pria itupun menampar kekasihnya.

PLAK!

Mendengar hal itu Caine pun datang untuk meleraikan mereka.

"Bisa ga sih jangan kasar sama cewek?!" Tanya Caine sembari memegang tangan wanita itu.

"Emang lu siapanya ngatur gitu?" Tanya balik pria itu.

"Cowoknya kenapa?" Jawab Caine dengan tegas.

"Ohh jadi ini Amy alasan lu pengen putus sama gue karena lu udah ada cowok baru... Dasar lonte!"

BRUAKK!

Tanpa pikir panjang Caine pun menghajar pria itu sampai wajahnya babak belur dan berdarah.

.

Disisi lain Rion mencoba menelpon Caine berkali-kali akan tetapi Caine meninggalkan hp nya dimeja makan. Karena tidak ada balasan Rion pun bergegas pergi menggunakan mobil AMG nya dengan laju dari tol kiri menuju kota.

Sesampainya di lokasi Rion disuguhi oleh pemandangan Caine berboncengan dengan seorang wanita. Rion pun dengan cepat turun dari mobilnya menghampiri Caine dan wanita itu. Rion langsung menarik Caine dari motornya dengan kasar.

"Jadi ini yang kamu bilang minum-minum sama junior caine?" Tanya Rion kepada caine

"Apasih Rion datang-datang main narik gitu, sakit tau!" Ucap Caine merasa sakit ditangan karena genggam kuat Rion sembari menepis tangan Rion.

Rion yang semakin naik darah pun langsung menyeret Caine kedalam mobil dan melemparnya dikursi penumpang. Lalu Rion Menancap gas nya dengan laju menuju hotel.

Sesampainya dikamar hotel, Rion menjambak rambut belakang Caine dan mencium bibirnya lalu menggigitnya.

"Nghh... Akh!" Desah caine

"Cepat jelasin siapa cewek tadi?" Tanya Rion menatap tajam kearah Caine.

"Aku ga kenal sayang..." Jawab Caine dengan jujur.

"Ga kenal kok boncengan motor berdua?! Giliran gini aja lu bersikap manis manggil gue sayang. Lu pikir gua dengan gampangnya bisa luluh sama mulut manis lu?" Dalam batin Rion "sebenarnya iya sih.."


TBC

POSSESIVE MAFIA LEADER ||Rioncaine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang