Kemudian Yeonjun menempelkan bibirnya di bibir Soobin. Benar, Yeonjun mencium bibir Soobin. Yeonjun mulai melumat bibir mungil Soobin.
"Eumh. . ."-Soobin.
Yeonjun mendorong Soobin sambil melumat bibirnya. Kemudian ia mengangkat kaki Soobin sehingga yeonjun bisa memposisikan selangkangannya dengan selangkangan Soobin.
Soobin mendorong Yeonjun agar menjauh darinya. Setidaknya itu tidak terjadi lagi.
"Oh maaf, kamu ga suka
ya"-Yeonjun
Soobin mengangguk.
"Soobin, apa jangan² kamu Homesick?"-Yeonjun.
"Homesick?"-Soobin.
" Kangen rumah, kamu mau pulang dulu ke rumah sebentar?"-Yeonjun
"Mau pak"-Soobin.
"Sana kamu siap²! Kita sekalian jemput Yeonbin ya"-Yeonjun.
"Iya Pak"-Soobin.
Soobin pergi ke kamarnya lalu bersiap untuk pulang ke rumahnya.
*******
Soobin, Yeonjun dan Yeonbin menikmati bakso di warung bakso milik orang tuanya Soobin.
"Yeonbin suka kan bakso telurnya"-Ayahnya Soobin
"Suka sekalii, Yeonbin suka ini"-Yeonbin.
"Nenek bikin bakso telur ini spesial buat Yeonbin loh"-Ibunya Soobin.
"Waah makasih nenek"-Yeonbin.
Yeonbin sangat senang bertemu dengan orang tuanya Soobin. Terlebih lagi orang tuanya Soobin sangat menyayangi Yeonbin seperti cucunya sendiri.
Yeonjun tersenyum melihat interaksi Yeonbin dengan keluarga Soobin. Terlebih lagi ketika Yeonbin makan bakso sambil disuapi oleh Soobin dan dipangku oleh ayahnya Soobin. Benar-benar menggemaskan.
"Aku harap aku bisa menemukan ibu untuk Yeonbin dengan keluarga yang seperti ini, agar Yeonbin bisa merasakan kasih sayang nenek kakek kayak gini. Soobin yang jadi ibunya Yeonbin pun gapapa, aku senang sekali"-batin Yeonjun.
"Ayo mandi dulu yuk"-Ibunya Soobin.
"Ayo nenek"-Yeonbin.
"Ayo pak Yeonjun, mandi dulu di rumah"-Ibunya Soobin.
"Eh iya, Soobin sama Yeonbin aja duluan"-Yeonjun.
"Mandi bertiga aja sama Soobin sama Yeonbin, kamar mandinya luas kok"-Ibunya Soobin.
"HAH?!?!"-Yeonjun & Soobin
"Gapapa, kan sama Yeonbin juga kan, kalian juga ga bakal aneh-aneh"-Ibunya Soobin.
"I-iya sih"-Yeonjun.
"Sama"-Ibunya Soobin.
"Nenek ikutan?"-Yeonbin.
"Ngga dong"-ibunya Soobin.
"Kenapaa?"-Yeonbin.
"Kan nenek lagi jualan, nenek mandinya nanti saja ya, sekarang Yeonbin mandi dulu sama Eomma sama appa, main gelembung disana yaa"-ibunya Soobin.
"Asiiik, ayo eomma"-Yeonbin
Yeonjun dan Soobin akhirnya menurut untuk mandi bertiga dengan Yeonbin.
"Waah, kamar mandi di rumah nenek lebih besar"-Yeonbin.
Yeonbin mandi di bak milik Soobin ketika kecil. Ia benar-benar senang ketika mandi di atas bak itu. Apalagi banyak sabun dan gelembung. Soobin menghampiri Yeonbin lalu ikutan bermain sabun bersama dengan Yeonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma For Yeonbin
FanfictionMenceritakan tentang Soobin seorang anak SMA yang tiba-tiba saja harus menjadi ibu untuk anak laki-laki dari seorang CEO bernama Yeonjun dan ia juga harus tinggal bersama dengan mereka ⚠️BXB dom : Yeonjun Sub : Soobin