Hari demi hari berlalu. Beberapa hari lagi adalah hari pernikahan Soobin dan Donghwa. Hari ini mereka telah selesai fitting baju dan melihat sample undangan mereka.
"Nanti malam kita kasih liat undangan mana yang bagus ke orang tua kamu sama ke Pak Jaehyun"-Donghwa.
Soobin mengangguk.
"Aku jadi ga sabar"-Soobin.
"Aku juga sayang"-Donghwa.
Donghwa terus saja menggenggam tangan Soobin seperti ia tak akan menggenggam tangannya lagi. Soobin pun sama, ia merasa perasaannya sangat tidak enak, tetapi ia mengabaikannya.
Donghwa memberhentikan mobilnya di lampu merah. Kemudian ia terus menatap Soobin.
"Kamu kenapa?"-Soobin.
"Gapapa, kamu cantik"-Donghwa.
"Ih bisa aja"-Soobin.
"Ya emang cantik"-Donghwa.
Soobin mencubit Donghwa. Ia benar-benar salah tingkah kali ini.
Donghwa mulai kembali menjalankan mobilnya. Ia merasa ada yang mengikuti mobilnya dari belakang.
"Kita agak cepat ya"-Donghwa.
Soobin mengangguk.
Soobin juga merasa ada mobil besar yang mengikuti mereka.
Donghwa sudah sangat berhati-hati mengendarai mobilnya. Namun tiba-tiba. . .
Jeger!!!!
*anggap aja begitu ya, ga tau efek suaranya begimana 😭🙏🏻*
Mobil besar tersebut menabrak mobil Donghwa dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga membuat mobil Donghwa terguling.
Donghwa yang masih sadar menatap Soobin yang sudah tidak sadarkan diri. Pandangannya mulai menggelap.
"Soobin sayangku"-Donghwa sambil berusaha menggenggam tangan Soobin.
Hingga akhirnya ia pun tidak sadarkan diri.
*******
Sementara itu di sisi lain. . .
"Bos, saya udah tabrak mobilnya bos"
"Bagus, kirim nomor rekening kamu sekarang juga"-Yeji.
"Siap bos"
Yeji menutup telponnya dan tersenyum.
"Bagus, kamu pasti mati Soobin"-Yeji.
Pendek dulu
Tunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma For Yeonbin
FanfictionMenceritakan tentang Soobin seorang anak SMA yang tiba-tiba saja harus menjadi ibu untuk anak laki-laki dari seorang CEO bernama Yeonjun dan ia juga harus tinggal bersama dengan mereka ⚠️BXB dom : Yeonjun Sub : Soobin