Soobin sekarang sudah diperbolehkan untuk pulang. Dan sekarang sudah 3 hari Soobin tidak mau keluar dari kamarnya. Tubuhnya pun semakin kurus karena ia tidak mau makan.
"Soobin"-Jihoon tiba-tiba datang dan masuk tanpa mengetuk pintu dan permisi.
Jihoon mengetahui Soobin dan Donghwa kecelakaan dari Yeonjun. Yeonjun menghubunginya agar bisa membujuk Soobin keluar kamar.
"Bin, lu kenapa ga ngomong sama gua?"-Jihoon.
"Bin"-Jihoon.
Jihoon menangkup pipinya dan menepuk-nepuknya.
"Bin ngomong bin"-Jihoon.
Jihoon memeluk Soobin. Kemudian pelukan itu dibalas olehnya.
"Bin, lu harus lanjutin hidup lu. Lu harus bisa hidup tanpa Donghwa. Lu nangisin Donghwa kayak gini itu ga ada gunanya bin, Donghwa ga bakal hidup lagi. Yang ada Donghwa nangis disana, Donghwa tersiksa disana liat lu nangis kayak gini, ga mau makan, ga mau keluar, semuanya serba ga mau. Kalo lu sayang sama Donghwa lu harus buktiin ke dia, kalo lu bisa bahagia, bisa senyum. Lu aja bisa move on kok dari Jeno. Jangan gini lagi ya bin"-Jihoon.
"Gua ga bisa"-Soobin.
"Bisa!"-Jihoon.
Soobin menangis di bahunya Jihoon.
"Nangis yang keras"-Jihoon.
Soobin menangis keras. Jihoon memeluknya lebih erat lagi. Suaminya Jihoon yang ikut khawatir buru-buru menghampiri mereka.
Suaminya Jihoon duduk di sebelah Jihoon dan ikut menenangkan Soobin.
*btw suaminya Jihoon juga sekelas sama Soobin pas kuliah*
"Udah lega?"-Jihoon.
Soobin menggeleng
"Kamu lapar?"-Jihoon.
Soobin mengangguk.
"Ayo keluar, kita makan. Kita makan di restoran mahal, biar aku yang traktir"-Jihoon.
Soobin mengangguk.
"Ayo"-Jihoon.
"Gua mandi dulu"-Soobin.
"Iya, gua tunggu sini"-Jihoon.
Jihoon meminta suaminya untuk pergi terlebih dulu dan memanaskan mobil.
"Gimana?"-ibunya Soobin.
"Dia udah mau makan, aku bujuk dia tadi"-Jihoon.
"Syukur lah, makasih banyak jihoon"-Ibunya Soobin.
"Tapi Soobin cuma mau sama saya, pak Yeonjun ga bisa ikut"-Jihoon.
"Gapapa, yang penting dia mau makan saya sudah lega"-Yeonjun
Setelah Soobin selesai siap-siap, Jihoon pun membawa Soobin pergi ke restoran. Sementara suaminya Jihoon diam bersama dengan Yeonjun di warung baksonya Soobin.
"Bakso mas"-Yeonjun sambil memberikan suaminya Jihoon itu semangkuk bakso.
"what's this?"-suaminya Jihoon.
"Meatball"-Yeonjun.
"Ohh ok"-Suaminya Jihoon.
"Orang mana mas?"-Yeonjun.
Suaminya Jihoon memberikan isyarat kalau ia tidak mengerti apa yang dikatakan Yeonjun.
"Yaudah mas, ga usah dijawab. Saya juga ga ngerti bahasa Inggris mas"-Yeonjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma For Yeonbin
FanfictionMenceritakan tentang Soobin seorang anak SMA yang tiba-tiba saja harus menjadi ibu untuk anak laki-laki dari seorang CEO bernama Yeonjun dan ia juga harus tinggal bersama dengan mereka ⚠️BXB dom : Yeonjun Sub : Soobin