29

138 15 0
                                    

Sesuai yang dikatakan tadi, Soobin mampir ke rumah Donghwa kali ini untuk melanjutkan hal yang di bioskop tadi.

Sekarang Soobin dan Donghwa sudah telanjang bulat di atas kasur. Donghwa mencium dan melumat bibir mungil Soobin. Donghwa kemudian menatap Soobin yang berada di bawah kukungannya. Kemudian ia turun ke bawah dan menciumi tubuh putihnya. Kemudian ia turun ke bawah dan menjilat hole milik Soobin.

"Anghhh. . . "-Soobin sambil meremas rambut Donghwa.

"Aku masuk ya sayang"-Donghwa.

Soobin mengangguk.

Tanpa berlama-lama, Donghwa memasukkan juniornya ke dalam hole Soobin secara perlahan-lahan. Soobin mendesah kemudian menggigit bibirnya.

"Aku bakal pelan-pelan kok"-Donghwa

Donghwa mulai menghentakkan pinggulnya secara perlahan. Soobin sangat menikmatinya.

Sebenarnya mereka sudah sering melakukan ini. Bahkan sejak mereka pacaran di Inggris.

"Fasterh. . . "-Soobin.

"As you wish honey"-Donghwa.

Donghwa mempercepat temponya. Soobin yang di bawahnya berteriak setiap Donghwa menghentakkannya dengan cepat.

"Soobin, aku mau keluar"-Donghwa

Donghwa terus mempercepat temponya. Sampai akhirnya cairan putih kental tersebut keluar di dalam holenya Soobin.

Donghwa merebahkan tubuhnya di sebelah Soobin dan memeluknya dengan erat. Soobin yang dipelukannya menguselkan wajahnya di dada Donghwa.

"1 ronde lagi"-Soobin.

"Kamu yang minta"-Donghwa.

Donghwa membalikkan tubuh Soobin dan membuatnya menungging. Kemudian ia memasukkan juniornya lagi ke holenya Soobin lalu menghentakkannya.

Soobin meremas remas kepala kasur karena ia merasa sangat sakit. Sedangkan Donghwa meremas remas dada Soobin sambil menggenjot Soobin.

Tiba-tiba. . .

Tok. . . Tok. . . Tok. . .

"Tunggu, ada yang ketik pintu"-Soobin

Donghwa menghentikan acara menggenjot si Soobin ini.

Tok. . . Tok. . . Tok. . .

"Sebentar, aku buka dulu ya"-Donghwa.

"Iya"-Soobin.

Donghwa mengeluarkan juniornya dari hole Soobin. Kemudian ia memakai pakaiannya dan melihat di layar yang ada di dekat pintunya.

"Ya ampun Yeonbin"-Donghwa.

Donghwa membuka pintunya. Kemudian ia berjongkok di depan Yeonbin.

"Yeonbin kesini sama siapa?"-Donghwa.

"Eum. . . Sendiri"-Yeonbin.

"Ya ampun, ayo masuk yuk"-Donghwa.

Yeonbin mengangguk.

"Tadi Yeonbin ke rumah eomma, tapi ga ada orang, jadi Yeonbin ke rumah appa saja"-Yeonbin.

"Ooohh, eomma ada disini, kalau nenek sama kakek lagi pergi ke acara syukuran sodaranya"-Donghwa

"Eomma dimana?"-Yeonbin.

"Di kamar, gih ke kamar"-Donghwa

"Okeii"-Yeonbin.

Yeonbin pergi ke kamar Donghwa.

"Yeo-yeonbin???"-Soobin.

"Eomma!!!"-Yeonbin sambil naik ke atas kasur.

Eomma For YeonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang